Menabung Menjadi Jutawan dan Dapat Terbang Umrah

Saturday, April 28, 2018

Menabung bisa jadi jutawan? Dapat terbang umrah? Masa sih? Pasti menabungnya juga harus sampai Milyaran? Ya, kan? Mungkin diantara teman-teman bertanya-tanya seperti itu? Namun, perlu diketahui jika tempat menabung yang satu ini batas maksimalnya hanya 20 juta, catet ya "hanya" duapuluh juta rupiah saja, si penabung bisa meraih kesempatan untuk menjadi Jutawan, bahkan dapat terbang umrah. Masa ada yang begitu? Emang, nabung ke mana? Nah, tentu saja menabung di SOBATKU.

"SOBATKU? Pernah sih dengar, tapi belum pernah buka rekening. Pasti ribet ya?"

It's, Ok! Next information! SOBATKU merupakan tabungan berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal sebagai Sahabat UKM yang dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang memberikan kemudahan, gratis dan juga praktis bagi penggunanya. Pengguna SOBATKU memiliki fleksibilitas dalam melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart dengan waktu layanan yang lebih panjang, mulai dari jam 07.00 hingga jam 21.00 wib. Beragam layanan dapat dinikmati dengan harga termurah atau secara gratis seperti layanan pembelian pulsa, pembayaran TV berbayar, top up saldo ojek online, transfer ke sesama pengguna SOBATKU, dan ke rekening Bank Sahabat Sampoerna, dimana semuanya dapat dinikmati secara gratis. Dan SOBATKU juga memberikan tarif termurah untuk transfer bank, pembayaran PLN, serta berbagai pelayanan lainnya.

Pesta Jutawan SOBATKU

Saya dan Mbak April (blogger). Pic: @heripal_d

Beberapa hari lalu (21 April 2018), saya diundang oleh SOBATKU untuk dapat menyaksikan secara langsung pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) berlokasi di Bogor, dimana pengundian Grand Prize ini untuk yang ketiga kalinya yang kali ini digadang sebagai Pesta Jutawan Bogor, sebab selain hadiah utama sebesar RP. 100 Juta untuk 1 orang pemenang, ada juga hadiah paket Umrah untuk 4 orang pemenang. Selain itu, Sahabat UKM juga memberikan hadiah kejutan bagi warga Bogor yang hadir berupa hadiah SOBATKU, dengan masing-masing hadiah sebesar Rp. 1 Juta untuk 1 orang, Rp. 500 ribu untuk 2 orang, Rp. 250 ribu untuk 2 orang, Rp.100 ribu untuk 20 orang serta voucher belanja di Alfamart senilai Rp. 250 ribu untuk 20 orang. Bahkan, memberikan kesempatan bagi pengunjung yang hadir untuk mengikuti Lomba Foto Selfi dengan hadiah berupa saldo SOBATKU masing-masing sebesar Rp. 200 ribu.

Pic. @heripal_d

Acara Grand Prize kali ini juga diramaikan dengan lomba pakaian adat anak dan jalan santai, membuat acara pengundian semakin semarak. Acara pengundian Grand Prize dilaksanakan di Alfamart Sempur yang berlokasi di Jalan Sempur Kaler No. 40 Bogor - Jawa Barat.

"Pengundian tahap ketiga ini sengaja kami buat lebih meriah karena banyak momen spesial di dalamnya. Selain karena bertepatan dengan hari Kartini, pengundian kali ini adalah pengundian SOBATKU pertama yang dilakukan di tempat terbuka dan membagikan hadiah umrah bagi para penggunanya. Khusus hadiah umrah, para pemenang hanya tinggal berangkat, kami yang akan mengurus semua administrasinya," ucap Ceppy Y. Mulyana selaku ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.

Program undian SOBATKU merupakan program apresiasi kepada seluruh pengguna SOBATKU yang membuka rekening SOBATKU melalui smartphone tanpa harus ke cabang KSP Sahabat Mitra Sejati. Selain Grand Prize yang diberikan setiap tiga bulan sekali, SOBATKU juga menyediakan hadiah bulanan berupa saldo SOBATKU atau uang tunai senilai Rp. 10 Juta, Rp. 5 Juta, Rp. 1 Juta, Rp. 500 ribu, Rp. 100 ribu untuk ratusan pemenang, dengan total hadiah hingga milyaran rupiah.

"Paket umrah juga dapat diuangkan, tergantung keyakinan dan kondisi pemenang," lanjut Ceppy Y. Mulyana.

Wah, kesempatan emas banget buat saya yang ingin menunaikan ibadah umrah.😍

Keuntungan Menabung di SOBATKU

Bisa untung dengan menabung? Waw, siapa sih yang nggak mau untung? Semua pasti mau dong dapat untung, apalagi kalau bisa terbang umrah dan menang 100 Juta.

SOBATKU yang diluncurkan pada 13 Juli 2017 lalu ini, didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, yang merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk bisa menabung dan menikmati seluruh layanan keuangan. Selain itu, SOBATKU juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh SOBATKU. Tentunya hal tersebut memberikan kepercayaan tersendiri bagi warga yang menabung di SOBATKU.

"Kami Optimis jika SOBATKU dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dengan fasilitas dan kemudahan demi kemudahan yang diberikan oleh SOBATKU" jelas Yelly Siriwan Aramserewong, perwakilan Sampoerna Strategic Group.

Sejak diluncurkan pada Juli 2017, penabung SOBATKU telah mencapai lebih dari 30 ribu penabung. Dan tentunya telah memberikan berbagai keuntungan untuk setiap penabung, dan juga keamanan sehingga tiap tahunnya jumlah penabung makin bertambah, dengan memberikan keuntungan bagi penabung SOBATKU, diantaranya:

  • Mendapatkan layanan secara gratis atau dengan harga termurah, salah satunya layanan transfer ke sesama SOBATKU ✔
  • Mendapatkan layanan fleksibelitas dalam melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart (dari jam 07.00 hingga jam 21.00 wib) ✔
  • Aplikasi Mudah didownload melalui Google Play atau App Store ✔
  • Nomor Handphone = Nomor rekening, sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan transfer ke teman hanya dengan menggunakan nomor HP secara Gratis ✔
  • GRATIS biaya administrasi dan tanpa saldo minimal ✔
  • GRATIS biaya beli pulsa (untuk nominal tertentu) ✔
  • GRATIS tarik tunai di Alfamart/ Alfamidi ✔
  • GRATIS transfer antar sesama pengguna SOBATKU ✔
  • Transfer antar Bank dengan Biaya Murah ✔
  • Berkesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah total Milyaran Rupiah, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 Juta + 4 Paket Umrah setiap 3 bulan sepanjang tahun ✔



"Waaah, saya demen banget dengan yang gratis-gratis, apalagi kalau menabungnya bisa dapat undian berhadiah. Saya mau dong! Tapi ... Susah nggak ya buka tabungan di SOBATKU? Secara, saya kan belum pernah mencoba membuka tabungan sistem online!"


Oh, tenang! Karena SOBATKU memberikan kemudahan yang belum pernah kita temukan sebelumnya saat membuka tabungan di tempat lain. Caranya cukup mudah, ikuti step by step ya:

  • Download aplikasi SOBATKU menggunakan smartphone yang mendukung (baik HP maupun internet, kalau nggak ada internet ya nggak bisa download Ciiin 😅).

  • Klik 'Daftar' lalu masukan data sesuai KTP.

  • Save nomor handphone dan juga password yang digunakan sebaik-baik mungkin.

  • Anda sudah berhasil mendaftar dan punya rekening di SOBATKU. Saatnya menabung sebanyak-banyaknya dan berkesempatan mendapatkan undian bulanan dan juga Grand Prize nya.


Keseruan Puncak Acara Grand Prize SOBATKU

Sebagai bentuk apresiasi untuk warga Bogor dan bertepatan dengan Hari Kartini, SOBATKU juga menyelenggarakan lomba jalan santai dan lomba pakaian adat anak , sehingga membuat acara pengundian Grand Prize semakin semarak. Tidak hanya itu, SOBATKU juga memberikan hadiah berupa saldo SOBATKU kepada para pemenang kontes foto Selfie, dan ternyata diantara teman blogger yang ikut pada perayaan hari itu menjadi pemenangnya. Sayangnya saya nggak menang foto kontes Selfie. Semoga next diundang lagi dan bisa menang. Hihi ...
"Waah, menarik sekali. Lalu, cara ikut undian gimana supaya bisa menang undiannya? Mau dong!"

Untuk mendapatkan kesempatan agar bisa menang Terbang Umrah maupun menang 100 Juta, tentunya kita harus mengumpulkan poin SOBATKU sebanyak-banyaknya, yakni dengan menabung dalam jumlah saldo tertentu, seperti misalnya kita mau menabung sebanyak Rp. 1 Juta maka poin yang kita dapatkan sebanyak 600 poin.

Sumber: SOBATKU

"Tapi, saya nggak bisa menabung langsung sebanyak itu, gimana dong?"

Nah, itulah enaknya menabung di SOBATKU, sebab menabung hanya dengan Rp. 50 Ribu itu berarti kita sudah mengumpulkan sebanyak 10 poin. Daaan, makin menariknya lagi, di program SOBATKU ini kita bisa berkesempatan untuk bisa menang berkali-kali, baik itu di undian bulanan maupun undian Grand Prize Rp. 100 Juta.

Pic. @Harris Maulana

Sudah siap buka rekening dan menabung sebanyak-banyak di SOBATKU? Kalau saya sih, YES!

Nama-nama pemenang dapat dilihat di sini
31 comments on "Menabung Menjadi Jutawan dan Dapat Terbang Umrah"
  1. Boleh juga nih aplikasi sobatku memudahkan bayar-bayaran.
    Btw, itu step by stepnya, kok nomor 1 melulu yah, nggak berurut gitu, 1,2,3,4, heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah ketik itu mbak, :D
      Sudah diperbaiki agar yg lain bisa ikuti step by stepnya

      Delete
  2. Nabung di Sobatku ngebantuuu banget, saya udah pernah menang 2 kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti rasanya seneng banget ya mbak bisa menang apalagi sampai dua kali

      Delete
  3. Cadas inovasinya.koperasi pun kini tanggap mengikuti tren terkini.fintech mmg memungkinkan berbagai fitur transaksi cashless.kolaborasi ciamik koperasi dgn bank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, sehingga memudahkan masyarakat dan juga menguntungkan

      Delete
  4. Wuidiiih! Banyak banget ya keuntungan dengan nabung di SOBATKU. Jadi pengen coba buka rekening deh di SOBATKU xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya, jika mau buka tabungan di SOBATKU bisa ikuti step by step yg sdh saya jelaskan dan semoga menang

      Delete
  5. Saya sudah buka tabungan Sobatku tapi gak lanjut. Hape eror aplikasinya gak install lagi. Memori gak cukup. Setiap hari suka dapat email pemberitahuan. Senang ya yg dapat hadiah undian. Semoga berkah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang banget mbak, padahal kesempatan menangnya cukup besar loh mbak

      Delete
  6. Cara nanggung yg mudah dan praktis. Aman dan terpercaya kan ya mba ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaa Allah terpercaya karena saya menyaksikannya sendiri dan yang menabung serta menang di SOBATKU jg sdh banyak

      Delete
  7. Huaa sobatku emang keren yes,,,banyak undiannya jadi semangat nabung kalau di sobatku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya dan banyak kesempatan kita buat menangin undiannya

      Delete
  8. saya dulu sempat punya aplikasi sobatku mba dan dapat 200k kalau ga salah, dulu sih semangat nabung di sobatku, ehh setelah saya berhenti ternyata ada hadiah yang menggiurkan seperti ini :(

    wah harusnya saya tetap harus nabung nih, biar berkesempatan dapat hadiah umrah atau uang 100 juta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang banget ya nggak dilanjutin, padahal lumayan kl bisa menang

      Delete
  9. Aku udah ada aplikasinya next tinggal nabungnya yg banyak biar bisa dpt kesempatan umroh or dpt 100jt

    ReplyDelete
  10. merinding euy ngebacanya. kebayang banget perasaannya pasti haru bercampur ngga percaya karena kejatuhan durian runtuh. Jadi pengen nabung juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan download Aplikasinya dan nabung agar bisa menang

      Delete
  11. Seneng ya mbak Elva bisa mennagin hadiah umroh. AKu g dah install nih SOBATKU,mau rajin nabung biar dapat hadiah umrah jg aamiin :D

    ReplyDelete
  12. wihh nabung menang umroh, mau dong..jadi semangat nabung deh kalau banyak hadiahnya gini

    ReplyDelete
  13. Acaranya seru banget... dengan teknologi banyak hal menjadi semakin mudah ya Mba...

    ReplyDelete
  14. Aku pernah daftar di sobat ku.., tapi belum pernah ngisi saldo..

    Ntar mau coba lagi n ngisi saldo..juga untuk memanfaatkannya .

    ReplyDelete
  15. Banyak untungnya ya nabung di SOBATKU ini

    ReplyDelete
  16. wahh banyak banget nih yang rekomen aku nabung di Sobatku, tapi belom sempet sempet. jadi makin semanagat nih buat buka tabungan di sobatku, TFS kak

    ReplyDelete
  17. Wooow bangat hadiahnya bikin mupeng, jadi pengen menabung juga di Sobatku kali aja bisa menang juga apalagi caranya mudah bangat hehehe

    ReplyDelete
  18. Aku pun nabunh di sobatku, tapi belom beruntung dpt hadiah neh mbak hehhee..Harus bersabar.

    ReplyDelete
  19. Aduh start up baru lagi nih. Berarti kalo kita mau transaksi diatas jam 21.00 malam di Alfamart, gak bisa dong ya? Semakin beragam aja nih aplikasi fintech, sangat membantu urusan finansial seseorang. BTW mohon dukungannya untuk komen di artikel judulnya QLAPA, GUDANGNYA PRODUK HANDMADE LOKAL UNIK DAN KREATIF. Makasih dan sukses selalu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature