Wuling Motors: Temukan Rahasia Nyaman Berkendara

Sunday, April 22, 2018
wuling motors

"Duh maaf ya, Pak, saya nggak sengaja." Ucap Om Rudi meminta maaf kepada pengendara yang tertabrak oleh mobilnya saat memarkirkan mobil.

Andai saja waktu itu tak ada yang melerai, entah kejadian apa yang akan terjadi.

Jadi, ceritanya waktu itu saya dan keluarga diajak Om Rudi jalan-jalan, sekalian mengunjungi rumah nenek yang jaraknya 3 jam dari rumah kami. Tapi sayang, terpaksa bapak saya tak bisa ikut, karena kapasitas mobil Om Rudi tidak memungkinkan, terlalu sempit jika bapak harus ikut, 😞. Ya sudahlah, akhirnya kami pergi tanpa bapak.

Sebelum melanjutkan perjalanan, Om Rudi mengajak mampir sebentar ke mini market, membeli oleh-oleh untuk nenek dan camilan selama perjalanan. Saat akan memarkirkan mobil, tanpa sengaja Om Rudi menabrak pengendara motor. "Nggak lihat kalau ada di belakang mobil" katanya.

Duh Om ... Om, semoga kedepannya lebih berhati-hati lagi ya.

Mobil, adalah salah satu barang impian setiap orang, termasuk saya dan suami. Namun, yang pastinya sebelum memutuskan untuk membeli mobil, ada beberapa hal yang kami pertimbangkan ketika memilih, yakni:
  1. Kapasitas muat untuk keluarga besar ✔
  2. Memberikan kenyamanan berkendara ✔
  3. Harga terjangkau, dan masih banyak lagi ✔
Pada tanggal 21 April 2018 lalu, saya menghadiri sebuah acara spektakuler, yakni Blogger Gathering oleh Wuling Motors. Sebelumnya, saya dan teman-teman blogger diajak melihat langsung pameran otomotif di Indonesia International Motor Show (IIMS), berlokasi di JIExpo Kemayoran Hall A Booth A4. Bahkan kami pun dipersilakan untuk melihat langsung detail Wuling Motors.
rahasia nyaman berkendara
Semua pengunjung beramai-ramai menghadiri acara tersebut, demi mendapatkan informasi dan melihat langsung Motor Show.

Saat berada di stand Wuling Motors, mata saya langsung terpanah dengan salah satu Wuling, yakni Wuling Cortez Dazzling Silver. Agar tak penasaran, saya dan teman-teman blogger pun mencari tahu detail produk Wuling Motors tersebut.

Duo Wuling Motors 

Perlu diketahui, jika Wuling Motors yang bersanding saat itu ada dua, yakni Wuling Confero S dan Wuling Cortez. Yang mana keduanya sama-sama memiliki keunggulan. For You Information, Guys

Wuling Cortez ini merupakan otomotif terobosan baru dari Wuling Motors, dimana sebelumnya telah sukses sebagai pelopor otomotif dalam meluncurkan Wuling Confero S. Kedua produk Wuling Motors benar-benar membuat saya jatuh hati. Tidak hanya itu, setelah mengetahui tentang keunggulannya, saya jadi teringat dengan tragedi Om Rudi yang tanpa sengaja menabrak pengendara saat ingin memarkirkan mobilnya. Jadi ingin menawarkan ke beliau, agar bisa lebih nyaman berkendara dan pastinya nggak ada lagi tragedi menabrak saat memarkirkan mobil.

Balik ke cerita saya tentang Wuling Motors yang telah mencuri pandangan dan diam-diam juga telah mencuri hati saya. Wuling Cortez dan Confero keluaran dari PT. Wuling Motors ini merupakan mobil yang didesain khusus untuk keluarga Indonesia demi mendapatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara. So, for the family Indonesia, Why Not!
"Advance 8" Entertainment System With Navigation + Rear Parking Camera, memudahkan pengemudi saat melakukan parkir mundur. Tidak hanya itu, Wuling Cortez sebagai New Choice of MPV hadir dengan varian baru mesin 1.500cc. Dan, masih banyak lagi keunggulan lainnya" ucap Arief Ramadhi, Produck Planning Wuling Motors. 
Yang mana hal tersebut disampaikan beliau saat acara Blogger Gathering dalam acara peluncuran produk yang diselenggarakan di Swiss-belHotel International, Jl. Benyamin Suaeb Blok D6, Kemayoran-Jakarta Utara.


Seluruh produk Wuling Motors bertujuan untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat sehingga lebih merasakan kenyamanan berkendara dan senantiasa selamat dalam perjalanan.
"Confero dan Cortez selain dilengkapi dengan rem cakram depan maupun belakang, juga telah dilengkapi Headlamp yang apabila hujan lebat dan berkabut, pengendara lain dapat mengetahui jika kita ada di posisi depan mereka, yakni dengan menyalakan Headlamp itu. Di sinilah salah satu tujuan kami untuk kenyamanan dan keselamatan pengendara" lanjut Arief Ramadhi. 
Tuh kan, Mas Ramadhi dan tim Wuling Motors aja peduli dengan keselamatan kita, masa sih kita enggak?

Features Wuling Motors dan Harga Wuling

Oke, seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Nah, kali ini saya akan mengenalkan kedua produk Wuling Motors agar pembaca tahu, dan juga dapat menentukan Wuling mana yang akan menjadi pilihan buat keluarga tersayang πŸ˜‰.

* The Real Spacious Family MPV CONFERO S

Features Wuling Confero S, diantaranya:
πŸ‘‰Piranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake force Distribution (EBD), merupakan sebuah kombinasi sistem pengereman modern untuk mencegah roda terkunci dan mendistribusikan gaya pengereman kendaraan menjadi lebih optimal.
πŸ‘‰Tire Pressure Monitoring System (TPMS), berfungsi memonitor tekanan angin pada ban mobil.
πŸ‘‰Terdapat fitur ISOFIX, berfungsi untuk memudahkan saat pemasangan carseat anak di jok.
πŸ‘‰Spacious cabin. Muat untuk delapan orang.
πŸ‘‰ Front and Rear Disc Brake
πŸ‘‰ Adjustable Projector Headlight
πŸ‘‰ 15" Alloy Wheel with Machining
πŸ‘‰ 8" entertainment system.

Yang membuat saya takjub, Wuling Motor versi Confero yang lebih dulu diluncurkan itu, telah mendapatkan dua penghargaan, yakni: Indonesia Car of The Year 2017 Small MPV Category Versi Mobil Motor dan Rookie of The Year Otomotif Award 2018.πŸ‘

* The New Choice of MPV "CORTEZ"

Beberapa fitur Cortez, diantaranya:
πŸ‘‰Terdapat Electric Parking Brake with Automatic Vehicle Holding.
πŸ‘‰ Classy Electric Sunroof
πŸ‘‰ Brilliant LED Rear Combination Lamp
πŸ‘‰ Stylish LED Headlamp with Auto Lamp.
πŸ‘‰ Luxury Meter Cluster with 7" Color MID
πŸ‘‰ Advanced 8" Entertainment System with Navigation + Rear Parking Camera.
πŸ‘‰ Dual SRS Front Airbag + Side Airbag
πŸ‘‰ USB Charging.

Dan, untuk soal harga, baik Wuling Confero maupun Wuling Cortez ini, tentunya dibandrol dengan harga ekonomis.

Pilihan warna pun dapat disesuaikan dengan selera kita ya 😍:
* Wuling Confero
πŸ‘‰ Carnelian Red
πŸ‘‰ Sand Brown
πŸ‘‰ Pristine White
πŸ‘‰ Dazzling Silver
πŸ‘‰ Starry Black.

Price starting from: Rp. 131,8 Juta (Harga on the road Cortez & Confero di Jakarta. Harga di kota lainnya bisa berbeda)

*Wuling Cortez
πŸ‘‰ Burgundy Red
πŸ‘‰ Sand Brown
πŸ‘‰ Starry Black
πŸ‘‰ Dazzling Silver
πŸ‘‰ Pristine White

Price starting from: Rp. 193,8 Juta (Harga on the road Cortez & Confero di Jakarta. Harga di kota lainnya bisa berbeda).


"Duuh, jadi penasaran kepingin lihat-lihat features-nya. Dimana, ya?"

Nah, teman-teman bisa datang langsung ke Indonesia International Motor Show (IIMS), tepatnya JIExpo Kemayoran Hall A Booth A4. Sebenarnya sudah berlangsung dari tanggal 19 April 2018 lalu. Tapi tenang aja, karena acara spektakuler ini akan berlangsung hingga 29 April 2018 loh. Jadi, masih ada waktu untuk menentukan warna mana yang akan menjadi pilihan. Daaaan, kabar gembiranya lagi, setiap pembelian Wuling Confero maupun Wuling Cortez, kita juga berkesempatan untuk bisa mengikuti undian berhadiahnya😍.

"Pasti penasarankan sama hadiahnya?"

Oke, agar nggak makin penasaran, simak ya, dan tentukan juga hadiah undian mana yang disukai, jangan lupa berdoa, siapa tahu beruntung, diantaranya:
πŸ‘‰ 2 Paket liburan ke China untuk 2 orang😍
πŸ‘‰ 3 iPhone X
πŸ‘‰ 5 Oppo
πŸ‘‰10 Voucher belanja MAP senilai Rp. 1.000.000
πŸ‘‰30 Voucher belanja MAP senilai Rp. 500.000
πŸ‘‰ Serta ratusan Kartu E-Toll

Dimana hadiah undian tersebut bisa didapatkan dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku dari Wuling Motor.

Banyak ya hadiahnya! Masih menunda-nunda? Kalau saya sih, No tunda-tunda! πŸ˜„

Pic: Pribadi, April Hamsa dan Wulingmotorsid
Sumber: Wuling dan pengalaman pribadi.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature