Rahasia Sehat dari FIB dan Dr. Care

Monday, April 30, 2018

Sehat? Dari dalam hingga luar? Siapa sih yang nggak mau sehat? Apalagi jika sehatnya dari dalam hingga luar tubuh! Semua orang pasti mendambakannya.

Beberapa hari terakhir cuaca tak menentu bahkan kondisi kesehatan saya pun turut serta, hingga berdampak pada wajah saya. Apalagi pekerjaan lainnya menunggu untuk diselesaikan, membuat saya harus bekerja hingga larut malam. Lelah. Ya, tentu saja lelah. Bahkan makan pun hampir tak teratur. Berbagai macam makanan saya makan, namun pada kenyataannya makanan yang saya konsumsi jauh dari kata 'makanan sehat'.

Tidak ingin kesehatan terganggu, saya pun menerapkan beberapa hal setiap harinya agar tubuh senantiasa sehat bugar dan wajah saya sehat terawat, diantaranya:

  • Olahraga secara teratur minimal 15 menit setiap hari.
  • Tidur cepat dan bangun lebih awal.
  • Makan teratur, pada pagi, siang dan sore hari.
  • Tidak jajan sembarang tempat.
  • Makan makanan berserat
  • Menjaga kulit wajah dengan perawatan istimewa.

"Untuk poin pertama hingga poin keempat, masih okelah untuk saya jalani. Tapi ... untuk makanan berserat, saya bingung harus makan apa? Terlebih saya nggak suka makan sejenis sayuran. Gimana dong? Dan, poin terakhir mengenai perawatan istimewa, itu berarti saya harus ke salon tiap minggu dong?"

Hooh, tentu saja semuanya bisa dilakukan dengan cara murah namun tidak murahan. Tentu saja saya konsumsi minuman kaya akan serat seperti FIB dan soal perawatan wajah, saya serahkan pada ahlinya yakni Dr. Care.

Mungkin diantara teman-teman ada yang bertanya-tanya, mengapa harus FIB dan Dr. Care? 

It's Oke! Berikut informasi lebih lanjut, dan saya akan bahas satu-satu ya, agar mudah dipahami dan dimengerti.

Minuman Kaya Serat itu Bernama FIB

Mengapa harus FIB? Perlu teman-teman ketahui jika FIB ini merupakan minuman kesehatan pencernaan yang memiliki konsep detoksifikasi yang memberikan nutrisi serta menjaga metabolisme dari dalam tubuh. Sebagaimana yang dipaparkan oleh Dr. David Jefry Siswanto beberapa minggu lalu, "Pondasi untuk tampil cantik adalah memiliki tubuh yang sehat. Baik itu sehat badan, pikiran, dan jiwa, dimana hal tersebut akan menghasilkan aura cantik yang terpancar dari diri seseorang. Detoksifikasi, nutrisi serta metabolisme sangat penting bagi tubuh, karena pastinya mencegah lebih baik daripada mengobati," jelas Dr. David Jefry Siswanto, Dokter Kesehatan dan Ahli bidang Nutrisi.

Yang membuat saya makin yakin untuk mengkonsumsi FIB dikarenakan FIB ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh, tentunya tubuh saya yang makin banyak beraktivitas serta kurang memakan makanan yang baik untuk tubuh. Manfaat tersebut diantaranya:

  • Menurunkan dan mengendalikan gula dalam darah.
  • Meningkatkan efektifitas penyerapan nutrisi dan pengikatan sampah hasil metabolisme/ racun dalam usus halus.
  • Mencegah serta mengatasi obesitas
  • Mencegah konstipasi atau diare.
  • Mencegah CA Colon.
  • Meningkatkan efektifitas penyerapan nutrisi dan pengikatan sampah hasil metabolisme/ racun melalui usus besar.
  • Mencegah penyakit sistemik lainnya.
  • Meningkatkan produksi enzim pencernaan dan kinerja bakteri baik.
  • Menurunkan dan mengendalikan kadar lemak jahat dalam darah (LDL, Kolesterol, dan Trigliserida).


Tidak hanya  tubuh yang harus dirawat, wajah pun tentunya juga butuh perawatan.

Dr. Cale Solusi Jitu Perawatan Kulit Wajahku


Pernah mendengar Dr. Care? Saya alhamdulillah pernah, bahkan saat sekarang ini pun saya telah merasaka sendiri manfaatnya.

Perlu diketahui jika Dr. Care merupakan satu brand produk perawatan kulit yang mengandung manfaat eksfoliasi ringan yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit baru.

Adapun untuk perawatan wajah. beberapa tips yang saya lakukan bersama produk Dr. Care, diantaranya:

  • Facial Cleanser

Sebelum memulai ativitas harian, tentunya hal yang saya lakukan adalah membersihkan wajah. Facial Cleanser ini salah satunya, mengandung beberapa manfaat, diantaranya mengandung Witch Hasel (bahan alami merawat hingga ke  sel kulit wajah), AHA (Membantu regenerasi sel), D-Panthenol yang pastinya dapat menutrisi kulit.


  • Facial Toner

Facial Toner mengandung Witch Hazel yang berfungsi sebagai antioksidan. D-Panthenol berfungsi untuk menutrisi kulit. Diperkaya dengan AHA, Aloe Vera, dan lainnya yang membantu mengembalikan pH normal kulit dan membantu pengelupasan sel kulit mati.


  • Sun Protector.

Sebelum memulai aktivitas, ada baiknya kita menggunakan Sun Protector, sebab dapat melindungi kita dari bahayanya sinar Matahari,selain itu, mengandung SPF 30 dimana Sun Protector ini melindungi kulit dari paparan sinar UV. Selain itu, SUN Protector mengandung vitamin E yang mana berperan sebagai  antioksidan, serta D-Panthenol yang dapat melembutkan kulit"


  • Peeling Gel


Efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat iritasi pada kulit. Diperkaya dengan fermentasi madu dan butiran vitamin E yang lembut bagi kulit dan menjadikannya lebih bersih serta tampak bercahaya.

Nah, dari penjelasan di atas, bagaimana? Masih mau menunda-nunda untuk melakukan perawatan wajah dan menjaga pola makan gaya hidup sehat? Kalau saya sih 'tidak'. Karena kesehatan tubuh dan wajah ibarat dua mata uang, yang sama-sma memiliki nilai tak terhingga.

Cantik menyeluruh dimulai dengan tubuh dan kulit yang sehat. Mari mulai pola hidup sehat dengan FIB dan percayakan perawatan kulitmu bersama Dr. CARE. Beautiful Me Inside Out! 

"Apa 😱, Masih penasaran sama FIB dan Dr. Care?"

Wait! Berikut adalah tentang FIB dan Dr. Care lebih lanjut!


Tentang FIB 


Manfaat FIB Dalam Tubuh – Mengikat dan Membuang Lemak 

Instagram : www.intagram.com/fib.indonesia


Tentang Dr.Care

Perawatan Wajah Bersama Dr.Care 

Instagram: www.instagram.com/dr.careindonesia
11 comments on "Rahasia Sehat dari FIB dan Dr. Care"
  1. Wah perawatan lengkap luar dalam ya mbak, jadi cantiknya cetar :D
    AKu penasaran sama peeling gelnya mungkin cocok buat menghilangkan kusam di wajahku TFS

    ReplyDelete
  2. Udah beberapa hari ini tidurnya nggak teratur gegara ngabisin kuota buat nonton drama, hehehe. Dan ternyata memang ngaruh banget buat kesehatan yah. Apalagi harus jaga diri dari yang namanya jajan di sembarang tempat.
    Btw, mencegah CA Colon, maksudnya apa mbak? Kalau nggak salah colon kan usus besar yah

    ReplyDelete
  3. Wah tips sehat kaya gini nih yang perlu banget dibaca. Yang belum teratur tuh olahraga dan tidur yang cukup, pantaslah badan sering sakit. Btw beli prodak fib dimana kah Mba?

    ReplyDelete
  4. Saya baru baca tentang rahasia sehat fib, dan setuju dengan tips-tips diatas untuk tetap sehat ialah terbiasa pola hidup yang sehat, tidur teratur, makan teratur dan pastinya menjaga asupan makanan. Kalau perawatan wajah saya nyimak saja belum pernah pakai juga.

    ReplyDelete
  5. Saya paling sulit untuk bisa tidur lebih awal. Karena kalo sudah baca atau ngeblog sering lupa waktu, dan jadinya begadang.

    ReplyDelete
  6. Aku udah nyoba kok ini.. enak yg fib.. tp sun protector d pake sepupu saya.. dia bilang bagus hehe

    ReplyDelete
  7. Nah yg paling terakhir nih yg gw lum terapkan hihi.. untung hp selfie ada fitur biutifai wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Penting sekali menjaga gaya hodup sehat agar tidak menyesal di belakang ya Mba...

    ReplyDelete
  9. cocok nih buat yg jarang atau bahkan ga begitu doyan makananan berserat. ada pilihan minuman FIB untuk memenuhi kebutuhan akan serat ya kak :)

    ReplyDelete
  10. wahhh bisa dicoba nih produknya. Saya penasaran sama peeling gel-nya, kira-kira bisa ngilangin tumpukan kulit mati di wajahku gak yaa?

    ReplyDelete
  11. Wah... aku mau coba sun protector Dr. Care ah 😍 Paa bangeeed ini...kan aku suka berenang. Biar ga item banget kena sinar UV. Produk FIB bermanfaat sekali memperlancar pencernaan tubuh kita ya. Mencegah penumpukan kolestetol dll. Bagus nih..mb Elva 😊

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature