Berburu Kuliner Pasar Tumplek di Atria Hotel Gading Serpong

Sunday, November 3, 2019

Berburu Kuliner Pasar Tumplek di Hotel? Emang ada? Nah, diantara teman-teman pasti bertanya-tanya, kan? 😁. Awalnya Saya mengira kalau Pasar Tumplek itu merupakan nama salah satu pasar yang ada di area Jabodetabek, yang kemudian diadakan di sebuah hotel. Tapiii ... ternyata, Tumplek itu (read: Tumpah Ruah) merupakan bahasa Jawa yang kalau menurut KBBI adalah Tumplak, maklum Saya orang Sumatera dan belum pernah dengar kata "Tumplek" ataupun "Tumplak" 😬. Maafin yaaa ... masih agak kudet soal bahasa.

Balik lagi ke soal Pasar Tumplek di Atria Hotel, bagi teman-teman yang sudah tidak asing dengan Pasar Tumplek, pastinya tahu ya jika saat pasar berlangsung akan ada berbagai macam jualan tumpah ruah. Nah, begitupun yang akan diadakan di Atria Hotel ini, dimana akan ada beragam kuliner akan disediakan pada saat Pasar Tumplek digelar, tentunya kuliner Nusantara. Kita tahu sendiri kan jika Kuliner Nusantara menjadi salah satu pilihan favorit bagi penikmat kuliner, termasuk Saya. Adanya hidangan Tradisional "Pasar Tumplek" ini tentu saja dalam rangka menyambut hari jadi Atria Hotel Gading Serpong yang ke-9 di bulan November. 




Dengan wajah barunya, Mezzanine Restaurant mengahadirkan keunikan citarasa kuliner Nusantara melalui Pasar Tumplek yang tentu saja akan berlangsung setiap Sabtu Malam di bulan November pada pukul 18.00-21.00 WIB. Menariknya lagi, hanya dengan Rp. 99.000 nett/orang, Kita sudah bisa menikmati lebih dari 99 jenis makanan tradisional khas Nusantara loh, yakni mulai dari makanan utama hingga beragam jajanan pasar. Waaah, jadi ngiler nih Saya, rasanya udah nggak sabar pengen buru-buru ajak suami kesana 😍. 

"Tapi, hidangannya halal nggak nih?"

Nah, kalau soal itu, kalian nggak perlu khawatir. Sebab, Pasar Tumplek Mezzanine Restaurant ini bukan hanya menjadi tempat makan malam dengan berbagai jenis pilihan makanan dan minuman saja loh, akan tetapi juga nikmat serta halal. Pasar Tumplek yang diadakan di Atria Hotel setiap Sabtu Malam ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk santap malam dan bercengkarama bersama pasangan, keluarga, ataupun kerabat. 

Sekilas Mengenai Atria Hotel & Residences 


Atria Hotel ini berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong. Dengan jumlah kamar elegan sebanyak 297, yaitu Atria Hotel Gading Serpong sebanyak 173 kamar (Dengan pilihan tipe kamar antara lain Superior, Deluxe, dan Suite), sedangkan untuk Atria Residences Gading Serpong tersedia 124 kamar (Dengan pilihan tipe kamar antara lain Satu Kamar Tidur, Satu Kamar Tidur dengan Kitchenette, Dua tempat tidur dan Tiga tempat tidur yang dilengkapi dengan pantry dan bath tub). Nah, buat kalian yang suka banget dengan kenyaman, Atria Hotel & Residences Gading Serpong juga memberikan pilihan kamar loh, antara lain tempat tidur dengan teknologi terbaru, shower facilities, various TV Channels, amenities, Save Deposit Box, writing desk, sofa, full bathroom amenities, self-controlled AC, mini bar, IDD telephone, Coffee&Tea making facilities serta bath tube, Iron&Iron board, movie player yang terdapat di kamar Suite. Wuih, mantul banget kaaan!! 

Kalian punya rencana untuk melakukan aktivitas bisnis? Atau mau mengadakan konferensi? Tenang! Atria Hotel & Residences Gading Serpong tentunya menyediakan semuanya, dimana terdapat 14 fasilitas ruang pertemuan (Mulai dari kapasitas 10 orang hingga 330 orang), serta Grand Ballroom dengan tinggi Ceiling mencapai 7 meter serta berkapasitas hingga 1500 orang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk acara ulang tahun, pernikahan, anniversary, farewell maupun product launching.

 "Hmmm..., kira-kira hotelnya aman nggak?"

Nah, untuk kenyamanan dan keamanan tamu, tentunya Hotel berbintang 4 ini telah dilengkapi keamanan 24 jam, selain itu juga Concierge, CCTV , Valet Security Key Lock System, area parkir. Selain itu juga dilengkapi dengan Spa in-room, laundry & dry cleaning, wedding corner 24 jam In-Room Dining, Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area, hingga fasilitas untuk keluarga berupa kolam renang outdoor yang terletak di lantai 3 hotel serta Legen Lounge & Bar yang menyajikan menu khasnya berupa minuman dan makanan tradisional Indonesia.



Pasti makin nggak sabaran kaaan ke Atria Hotel & Residences Gading Serpong? Buat teman-teman yang mau kesana bareng keluarga, bisa banget loh! Menuju lokasi memiliki akses yang sangat mudah, melalui 2 pintu tol yakni pintu tol Jakarta - Merak dan lingkar luar (JOR) dengan akses dari TB Simatupang serta waktu tempuh hanya 45 menit saja dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, lokasinya juga berada dekat dengan area golf dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan hanya dengan berjalan kaki, dan hanya 10 menit menuju pusat rekreasi keluarga di daerah Serpong, juga dekat dengan universitas serta sekolah ternama, rumah sakit serta perumahan elit Paramount.

Hidangan Pasar Tumplek di Atria Hotel 

Setelah beberapa info yang telah saya share tadi, berikut beberapa menu tradisional yang sudah saya icip-icip saat hari pertama launching Pasar Tumplek di Atria Hotel, diantaranya: 
  • Sate Bandung.
  • Aneka Salad.
  • Berbagai macam sambal. 
  • Lalapan seperti mentimun, petai, sawi, dll.
  • Es Cendol
  • Nasi Liwet 
  • Asinan Buah dan masih banyak menu lainnya. 






Bagaimana? sudah makin ngiler? 😁. Oiya, jika teman-teman mau stay di Atria Hotel, ada baiknya reservasi terlebih dulu ke nomor 021-29215999, khawatirnya saat Pasar Tumplek berlangsung nggak dapat tempat lagi deh, kan sayang udah jauh-jauh dari sebrang malah kecewa karena nggak ada lagi tempat. 

ATRIA HOTEL GADING SERPONG 
JL Boulerard Raya Gading Serpong Kav. 2 Gading Serpong, Tangerang-15810 Banten-Indonesia.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature