MU-Weber Solusi Untuk Hunian Zaman Now

Friday, July 27, 2018

Hunian atau lebih akrab dengan sebutan rumah.


Tentunya siapapun memiliki impian untuk bisa memiliki rumah sendiri, yang nyaman dan aman. Namun, tidak semua orang dengan mudah langsung bisa memiliki rumah, terlebih rumah impian, apalagi jika sudah berumah tangga, memiliki rumah impian rasanya masih jauh dari jangkauan terutama yang tidak memiliki pekerjaan tetap.

Ngomongin soal rumah, saya jadi ingat dengan rumah orangtua yang ada di Bengkulu. Yang ditipu sama si tukang,  memang nggak dalam nominal besar tapi bagi saya perbuatannya itu keliru dan salah. Tapi, ya sudahlah. Mungkin salah di diri kami juga yang terlalu mempercayainya.

Saat itu, bagian rumah yang direnovasi bagian lantai ruang tamu dan dinding di sumur. Senang sih rumah sudah tampak bagus, yang saya dan keluarga rasakan saat itu. Tapi, selang beberapa bulan kemudian, saya dan keluarga merasa kecewa, sebab dinding yang tadinya bersemen tampak mulus tiba-tiba mulai berguguran, hingga lama kelamaan terlihat bata merah di dalamnya. Tidak hanya itu saja, keramik yang tadinya juga terlihat manis, akhirnya 'kemanisannya' ikut hilang, sebab bagian tengah antar keramik yang diisi nat tiba-tiba tergerus dan meninggalkan lubang, seperti lubang kecewa yang kurasakan sama si bapak tukang. 😞 Yang lebih mirisnya lagi, beberapa keramik berbunyi tak berisi, dan lama kelamaan copot. Kecewa dan trauma.


Dok. Pribadi (Keadaan dinding rumah
 di Bengkulu) 

Dari pengalaman itu, saya menyimpulkan mungkin adukan semen dengan pasir yang nggak sesuai takaran, dan nat yang digunakan mungkin nat yang kurang berkualitas.





MU-Weber Pemberi Solusi.

Alhamdulillah pada Kamis tanggal 19 Juli 2018 lalu saya bersama teman-teman blogger diundang pada acara diskusi mengenai seperti apa Rumah Zaman Now dan apa yang harus dilakukan agar rumah impian tidak hanya sekadar impian.

Soal impian, terutama saya yang menginginkan rumah impian, tentu saja memiliki kriteria tersendiri soal rumah yang saya impikan itu seperti apa. Apalagi jika dulu saya punya riwayat yang tidak mengenakkan soal rumah. Syedih memang. Tapi tentunya saya harus bangkit dan menyingkirkan bayang-bayang kegalauan yang pernah saya alami dengan rumah. Memiliki rumah sendiri di zaman now bisa dibilang tidak begitu sulit, sebab beberapa perusahaan telah membangun perumahan yang sistem pembayarannya pun bisa dengan dicicil.


Solusi Nat Masa Kini

Akan tetapi, rumah yang bagus menurut saya tentunya yang menggunakan bahan bahan yang berkualitas, sebagaimana produk MU-Weber yang kini telah hadir dengan memberikan solusi mengenai cara mendapatkan rumah impian yang praktis, murah dan mudah. 
Tentunya dengan menggunakan MU-WeberSebagaimana info akurat tersebut saya peroleh saat mengikuti diskusi mengenai Rumah Zaman Now.

Berdasarkan hasil diskusi yang saya ikuti dari awal hingga akhir, ternyata MU-Weber ini menyediakan solusi produk yang spesifik, sehingga memudahkan pelanggan untuk bisa menentukan material yang tepat.




5 Kekuatan untuk Ke-5 

Area Rumah.

Dalam sebuah hunian, tentunya setiap area rumah memiliki masalah yang berbeda-beda, sebagaimana yang pernah keluarga saya alami yang terjadi pada dapur di rumah. Beberapa area yang mudah sekali dijangkau oleh kerusakan diantaranya kamar mandi, dapur, kolam renang, eksterior dan interior, garasi dan masih banyak area tertentu. Mengapa kamar mandi? Pasti diantara teman-teman ada yang memiliki pertanyaan seperti itu.


Pict. Pixabay

Perlu diketahui bersama jika kamar mandi merupakan area tempat yang selalu basah, sehingga dapat menimbulkan keramik dan nat yang terasang menjadi mudah rusak dengan kondisi air yang beragam seperti misalnya air berkarat atau air keruh (kotor) yang akhirnya menyebabkan noda dan pertumbuhan lumut atau jamur lebih cepat.

Next area dapur, dimana area ini seringkali terpapar noda dari memasak, terkena panas dan air, sehingga menyebabkan nat keramik menjadi mudah retak yang akhirnya menyebabkan berkurangnya keindahan serta kebersihan dapur. Dan, begitu pula dengan beberapa area lainnya yang tentu saja memiliki masalahnya sendiri.


Sekilas Tentang MU-Weber.

Awal mengikuti seminar bertajuk hunian itu saya masih awam banget dengan yang namanya MU-Weber. Saya pikir saat itu, ini produk nggak jauh beda dari produk-produk lainnya, namun ternyata saya salah. MU singkatan dari Mortar Utama ini merupakan sebuah perusahaan nasional pertama yang memproduksi mortar instan siap pakai (premixed mortar) yang tentu saja menggunakan mesin berteknologi terkomputerisasi, yang mana produk mortar instan tersebut lebih dikenal dengan merek Mortar Utama (MU).

MU-Weber yang berdiri sejak tahun 1996 hingga saat ini telah memiliki lebih dari 3000 sales point, 3 pabrik serta lebih dari 38 produk yang terbagi atas empat kelompok: seperti solusi pantai, solusi perekat keramik, solusi dinding, serta solusi perbaikan dan teknikal. Produk yang diluncurkan oleh perusahaan international ini ada 5 jenis, yang mana produk-produk tersebut dibuat untuk 5 area pada rumah, yaitu:

1. MU-408 ColorFill.

Ini merupakan pengisi nat interior dan eksterior) dengan fitur "Easy Clean",


2. MU-408 ColorKitchen.

Ini merupakan produk dengan fitur "Easy Clean" dan "Stain Repel", yakni pengisi nat area dapur.


3. MU-408 PowerBathroom.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur "Easy Clean" dan "SmartShield Pro", yakni pengisi nat area kamar mandi. 


4. MU-408 PowerPool.

Tentunya dilengkapi dan "SmartShield Plus"dengan fitur "Easy Clean" dan eld Pro" (pengisi nat area kamar mandi),


5. MU-408 PowerPool.

Dilengkapi engan fitur "Easy Clean" dan "SmartShield Plus" (pengisi nat area terendam).


6. MU-408 ColourOutdoor.

Produk ini dilengkapi dengan fitur "Casy Clean" dan "aktive Defense yang mana digunakan untuk pengisi nat area teras, fasad dan balkon.

Dari beberapa pemaparan di atas, sudah siapkah memiliki rumah impian tanpa drama seperti saya alami? Saatnya tentukan #PilihanMu

Buat teman-teman yang masih ingin mengetahui tentang MU-Weber dan lainnya, bisa menghubungi kontak berikut:
Website: www.mortarutama.com
Facebook: Mortar Utama
Youtube: Mortar Utama
Instagram: @mortarutama.weber
Twitter: @MortarUtamaID
Email: devy.alexandra@saint-gobain.com
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature