Bukti Dukungan Combiphar Untuk Asian Games 2018

Friday, July 27, 2018

Alhamdulillah, tinggal menghitung hari kita akan menyambut Asian Games 2018, tepatnya 18 Agustus 2018 sehari setelah kemerdekaan. Semoga menjadi angin segar buat para atlet Indonesia untuk mendapat kemenangan. Aamiin.

Ngomong-ngomong soal dukungan, tepatnya pada tanggal 24 Juli 2018 lalu saya bersama tim media dan teman-teman blogger menghadiri acara Konferensi Pers di XXI Lounge Plaza Senayan - Jakarta. Pada hari itu, Combiphar selaku perusahaan lokal consumer health bertumbuh cepat, menyatakan dukungannya terhadap Asian Games 2018 sebagai Official Supplier melalui tujuh produknya, seperti OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang merupakan inisiatif salah satu produk utama Combiphar, yakni OBH Combi, untuk mendukung perhelatan akbar se-Asia tersebut.


Saya merasa beruntung bisa mengikuti konferensi pers yang diadakan oleh Combiphar, sehingga dengan itu pula saya ingin menyemarakkan dukungan tersebut melalui media sosial, agar euoforia dukungan Combiphar terhadap Asian Games 2018 dapat diikuti oleh masyarakat luas. Tentunya kita berharap, agar para atlet Indonesia memperoleh kemenangan.

Saya bersama atlet Panahan
"Keikutsertaan Combiphar pada ajang internasional empat tahunan tersebut merupakan momentum Combiphar untuk ikut berpartisipasi aktif mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia. Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow guna menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat" ujar Michael Wanandi selaku Presiden Direktur Combiphar.


Pentingnya kesehatan tentu saja menjadi tolok ukur pencapaian prestasi, termasuk para atlet. Sebab, tubuh sehat aktifitas apapun dapat dilakukan sebaik mungkin, terlebih jika saat bertanding. Dengan pengumuman kampanye #IndonesiaKalahkanBatas, Michael bersyukur serta bangga bisa menjadi bagian dari Asian Games 2018 mendatang, tentunya sebagai Official Supplier.

Keikutsertaan Combiphar pada kegiatan yang akan dilaksanakam pada bulan Agustus di Jakarta dan Palembang ini tentu saja akan memperkuat tonggak sejarah bagi perusahaan ini dalam mendukung para atlet untuk meraih prestasi gemilang serta banyak memberikan kontribusi, sehingga semakin mengharumkan nama Indonesia. Aamiin.

Sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo, bahwa semua pihak diharapkan mendukung perhelatan akbar Asian Games, sebagaimana Combiphar yang terus berkomitmen untuk terus mendukung atlet Indonesia meraih prestasi terbaik dengan mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan, salah satunya melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini. Komunikasi serta aktifitas kampanye ini tentunya dilakukan melalui berbagai kanal media, diantaranya:

  • Media ATL (TV, Cinema, PR).
  • Media Digital.
  • Media BTL (Aktifitas booth Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.
  • Program CSR (Donasi).
  • Serta berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, retailer, maupun internal karyawan Combiphar.



Pada kesempatan lainnya, Weitarsa Hendarto selaku VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar mengatakan bahwa sebagai salah satu produk unggulan Combiphar, OBH Combi yang merupakan merek obat batuk terkemuka dan terpercaya di Indonesia memiliki inisiatif untuk mendukung para atlet Indonesia di Asian Games 2018 dengan menghadirkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Yang mana kampanye ini merupakan turunan dari kampanye yang dimiliki oleh OBH Combi yakni #BeatTheLimit atau #KalahkanBatas.

Combiphar akan mengumpulkan dukungan untuk Asian Games 2018 melalui aktivitas digital yang mana hal tersebut merupakan bagian terintegrasi dari kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Tidak hanya itu saja, Combiphar juga turut mendukung perkembangan dunia olahraga di Indonesia melalui programnya yakni program CSR (donasi). Dimana setiap pembelian produk OBH Combi, konsumen telah turut mendonasikan Rp. 200 untuk perbaikan serta peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolahbyang membutuhkan. Program donasi ini tentunya berlaku untuk setiap pembelian produk unggulan Combiphar lainnya seperti Insto, Jointfit, Hezandra, Smecta, Osteopor serta Uricran.
"Untuk aktifitas di kanal digital, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung #IndonesiaKalahkanBatas pada Asian Games 2018. Dimana target kami minimal mendapat 500.000 dukungan yang diperoleh melalui aktivitas digital games maupun microsite #IndonesiaKalahkanBatas yang menarik bagi generasi muda Indonesia" lanjut Weitarsa.
Pada konferensi pers itu juga Weitarsa kemudian menjelaskan jika Combiphar melalui OBH Combi ingin memberikan kontribusi lebih kepada Indonesia dan kedepannya akan terus mengembangkan kreativitas ada setiap aktivitas yang berkaitan dengan masyarakat, sehingga manfaatnya juga turut dirasakan secara luas oleh masyarakat Indonesia.

Weitarsa juga menambahkan jika Combiphar ingin menginspirasi masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk daat mengalahkan segala batasan dalam kehidupannya, sehingga nantinya mereka dapat terus maju dan meraih prestasi yang membanggakan. Untuk itulah, Combiphar yang dipimpin oleh saah satu brand utama OBH Combi ikut mengambil bagian dari perjuangan mereka serta memanfaatkan momentum ini untuk menyebarkan semangat #IndonesiaKalahkanBatas.

Sekilas Tentang Combiphar dan OBH

Combiphar sebagai perusahaan farmasi yang berfokus pada empat sektor bisnis ini telah berdiri sejak tahun 1971, yang mana keempat sektor tersebut diantaranya Combi Consumer, Combi Health, Combi Nutrition, dan Combi Bio. Sedangkan OBH ini sendiri merupakan merek terkemuka Combiphar yang telah dipercaya selama lebih dari 46 tahun sebagai obat batuk yang efektif, aman serta alami.

Kini Combiphar telah bertransformasi menjadi perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia yang telah bertumbuh kembang cepat dengan memproduksi dan memasarkan lebih dari 80 produk berkualitas dan terjangkau.

#AyoIndonesiaKalahkanBatas

Dalam rangka untuk mendukung serta menyebarkan semangat #IndonesiaKalahkanBatas, maka OBH Combi juga mengundang rekan-rekan media dan blogger untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi foto #IndonesiaKalahkanBatas melalui sosial media. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan berikut:

  • Karya fotografi yang dilombakan harus mempunyai keterangan foto/ caption dan menggambarkan sebuah aktivitas #IndonesiaKalahkanBatas, baik terkait Asian Games maupun aktivitas sehari-hari di masyarakat. 
  • Karya belum pernah diikutkan lomba.
  • Merupakan karya orisinal.
  • Foto yang dilombakan harus diposting di Sosial Media seerti Facebook dan Instagram yang dimiliki seama periode lomba. 
  • Foto yang terposting harus mendapat 'Like' sebanyak-banyaknya.
  • Peserta wajib mengirimkan bukti tayang di Sosial Media dalam bentuk Screencap atau link ke halaman website yang memuat karya fotografi tersebut melalui email: obhc.campaign@gmail.com disertai dengan scanned-copy KTP/ SIM serta kartu pers. 
  • Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari satu karya fotografi (Maksimal 5 foto).
Jangan lupa sertakan juga hesteg:
#IndonesiaKalahkanBatas
#OBHCombi. 
#ChampioningHealthyTomorrow
#Combiphar

Akan ada berbagai hadiah menarik buat para pemenang, pengen tahu lebih lanjut? Bisa cek di:
FB: @combiphar Indonesia
IG: @combiphar
Twitter: @combipharID
Website: www.combiphar.com
40 comments on "Bukti Dukungan Combiphar Untuk Asian Games 2018 "
  1. Semoga bisa ikutan kompetisi fotonya

    ReplyDelete
  2. Sudah menjadi kewajiban seluruh masyarakat, mendukung suksesnya Asian Games 2018.

    ReplyDelete
  3. Dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games 2018 ini harus semakin meluas ya mba. Dan harus kita dukung agar Indonesia menjadi juara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib mbak, sebagai bukti kita cinta negara kita

      Delete
  4. Yuk support kampanye Indonesia kalahkan batas, biar atlet Indonesia mendapat semangat baru untuk berlaga di Asian Games 2018

    ReplyDelete
  5. Keren ya bukti dukungannya, kita juga jangan mau kalah dong ikut dukung Asean Games 2018

    ReplyDelete
  6. Aku juga mau ikut kompetisi fotonya Mba. Lumayan banget ini hadiahnya. 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas. Apalagi kalau bisa dapatkan hadiah utamanya

      Delete
  7. Wah mba Elva bisa foto sama Dellie. Semoga Indonesia juara ya

    ReplyDelete
  8. mau ikutan lombanya juga biar bisa dukung asian games 2018

    ReplyDelete
  9. Salam Mbak Bro
    Keren, semakin banyak yang mendukung.
    Maka semakin besar juga peluang kita untuk menjadi tuan rumah yang berprestasi.
    Mauliate
    Terimakasih

    ReplyDelete
  10. Smoga atlet Indonesia mampu memberikan yg terbaik dlm Asian Games 2018 ini dan mampu kalahkan batas

    ReplyDelete
  11. Dukungan Combiphar all out ya, selain kasi support berupa obat2an, juga kasi support berupa mengumpulkang dukungan2 masyarakat buat tim nasional yg akan bertanding di Asian Games

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak April, untuk itu mari kita turut mendukung

      Delete
    2. Yup, jangan lupa ikutan lomba foto medsosnya :D
      Kali beruntung dapat motor :D

      Delete
  12. Keren nih kompetisinya ka.
    Boleh untuk dicoba nih.
    Kan lumayan kalau menang.

    Oh iya kita harus ikut dukung asian games 2018 jugaa dong..

    ReplyDelete
  13. Wow memang terbukti yah kalo Combiphar bener-bener dukung perhelatan akbar Asian Games 2018. Nggak maen-maen selain hire tiga atlet olahraga juga bikin campaign dg hadiah motor. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Maka dari itu, mari kita dukung sama2 atlet kita

      Delete
  14. Semoga Indoensia bisa masuk target 10 besar ya

    ReplyDelete
  15. Luar biasa ya Asian Games 2018 gaungnya kemana-mana dan semua support penuh termasuk combiphar ini sangat bagus dukungannya di Asian Games 2018

    ReplyDelete
  16. Keren kampanyenya combiphar. #IndonesiaLawanBatas semangat! Ibdonesia pasti juara.

    ReplyDelete
  17. Combiphar keren yaa, mendukun atlet dan olahraga |Indonesia, semoga dunia olahraga kita semakin kuat dengan bukti prestasi di Asian Games ini

    ReplyDelete
  18. Kadang diri Kita sendiri yang membuat batasan tertentu, sehingga menghalangi jalan sukses. Pas banget ini kampanye Indonesia kalahkan batas. Sangat memotivasi

    ReplyDelete
  19. tagline kampanye yg diusung Combiphar #indonesiakalahkanbatas sangat pas dgn semangat dan spirit para atlet

    ReplyDelete
  20. Combiphar keren ya mba, kamoanka yang dilakukan benar-benar memberikan inspirasi bagi kita.
    Yuk kalahkan batas, demi mweaim oprestas

    ReplyDelete
  21. Ayo Kita dikung. Combiphar saja mau. Campaign Indonesia Kalahkan Batas utk dukung Asian Games 3018.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature