Lipstik Mustika Ratu Beauty Queen Bikin Bibir Menawan

Wednesday, July 25, 2018

Ngomong soal lipstik, saya jadi ingat beberapa tahun lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk menggunakan lipstik. Ya begitulah saya, yang nggak begitu update soal lipstik, bahkan memakai lipstik pun bisa dibilang saat akan kondangan aja.

"Va, kok pucat banget sih?" padahal alhamdulillah badan sehat.

"Coba pakai lipstik deh, Va. Biar keliatan cantiknya!" saran seorang teman.

Lipstik memang nggak bisa jauh dari yang namanya wanita, ibaratnya nggak pakai lipstik bagai painting hitam putih. Kurang menarik, kecuali painting itu emang udah menarik dari kodratnya. Namun, tetap saja akan lebih indah jika berwarna. Balik lagi ke cerita saya tentang kenapa akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan lipstik di segala kegiatan, baik dalam maupun luar ruangan (bahkan di rumah). Sebab, setelah saya menggunakan sendiri ternyata emang benar jika wajah saya butuh sesuatu yang berwarna, seperti misalnya lipstik. Wajah yang tadinya terlihat seperti empty paper, langsung berubah seperti drawing books penuh warna.


Penampilan ketika tidak
menggunakan lip

Menurut wikipedia, setiap warna tentunya mampu memberikan identitas serta kesan tertentu sesuai kondisi sosial pengamatnya. Seperti halnya yang saya sebutkan sebelumnya, yang mana saya nggak menggunakan lipstik jadi terlihat pucat dan kurang menarik, apalagi di saat moment istimewa seperti hari raya, tentunya wanita ingin terlihat cantik diantara bidadari cantik lainnya 😁.

Untuk menambah maching dengan penampilan, saya pun berburu info mengenai lipstik yang bisa menambah cantik. "boleh dong emak-emak punya impian untuk bisa tampil cantik. Nggak melulu kasur, sumur dan dapur. 😂" Alhamdulillah hasil buruan tidak sia-sia, dan saya menemukan Mustika Ratu Beauty Queen Series yang saat itu saya memang mencari lipstik yang cocok untuk bisa menunjang penampilan saya, yakni Bold and Nourshing Lipstick Mustika Ratu Beauty Queen Series.


Sekilas Tentang Mustika Ratu Beauty Queen Series

Sebenarnya sudah sejak lama saya mengenal produk by Mustika Ratu ini, sebab saya pernah menggunakan salah satu produk foundation yang saat itu dalam bentuk tabung kecil. Dulu, saya kira Mustika Ratu ini hanya mengeluarkan produk kosmetik saja, namun ternyata merupakan perusahaan Nasional yang bergerak dalam industri pembuatan jamu, serta bahan-bahan untuk perawatan kecantikan. 

Berdasarkan informasi dari Wikipedia, bahwa awal berdirinya perusahaan kosmetik ini tidak lepas dari peran penting dari DR. Hj. BRA Mooryati Soedibyo, S. S, M. Hum selaku putri keturunan Keraton Surakarta, sehingga menjadi perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia.

Untuk memenuhi permintaan dari konsumen yang semakin meningkat, sehingga akhirnya pada tanggal 8 April 1981 diresmikan pabrik PT Mustika Ratu oleh Menteri Kesehatan untuk kegiatan produksi yang semakin besar.

Karena komitmennya dalam menjaga kualitas dan kuantitas inilah sehingga Mustika Ratu menerima berbagai macam penghargaan, di antaranya:
  1. "Indonesian Best Brand Platinum 2011" untuk Slimming Tea product 6 tahun berturut-turut (pada tahun 2006-2011) dari Majalah SWA dan MARS,
  2. "Indonesian Best Brand Award" untuk Bengkoang Roots Mask Product 3 tahun berturut-turut (pada tahun 2009-2011) dari Majalah SWA dan MARS, 
  3. "Bazaar Beauty Award" untuk Bengkoang Roots Mask Product (pada tahun 2009-2010) dari Majalah Harpers Bazaar,
  4. "Indonesian Best Packaging Award 2009" untuk  Mustika Ratu Bengkoang whitening Hand & Body Lotion dan Puteri Body Splash Cologne from Majalah SWA dan IBS,
  5. "Best CEO 2009" dari Warta Majalah Ekonomi,
  6. "Indonesia Best Original Product Award 2009" untuk Slimming Tea dari surat kabar Bisnis Indonesia,
  7. "Asia Pacific Entrepreneurship Award 2009" dari Asian Enterprise,
  8. "Go International Spa Award 2008" dari Indonesian Franchise Association,
  9. "Indonesian Best Herbal Medicine Award 2008" for Slimming Tea product dari Majalah SWA dan Brandmaker, 
  10. "Health and Beauty Award 2008" untuk Best Herbal Slimming Tea dari Watsons-Malaysia,
  11. "Indonesian Most Admired Companies Award 2007" dari Majalah Business Week dan Frontier,
  12. "Shawali Award" as Environmentally Friendly Businessman dari Indonesia Environmental Management dan Information Center,
  13. "Upakati Award" dalam mempertahankan obat-obat tradisional dari Presiden Republik Indonesia,
  14. Best of the Best Entrepreneur of the Year" dari Ernes & Young, serta beberapa penghargaan lainnya.

Produk Mustika Ratu Queen terbuat dari bahan ekstrak biji kelor, karena ekstrak biji Moringa (Moringa Seed Extract)  atau ekstrak biji kelor ini sebagai sumber antioksidan, Vitamin E & Olive Oil untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah inilah sehingga sering dimanfaatkan untuk produk kesehatan dan produk kecantikan, bahkan Cleopatra  pun juga menggunakan daun kelor ini untuk menjaga kecantikannya.


Pic. Pixabay

Beberapa Manfaat Tanaman Kelor 
1. Untuk Kesehatan. 
a. Sebagai antioksidan. 
b. Melindungi Hati. 
c. Membantu Mengobati Gangguan Perut. 
d. Mencegah Diabetes. 
e. Membantu Mengobati Hiertensi. 
f. Meningkatkan Kekebalan Tubuh, dan lain-lainnya.

2. Untuk Kecantikan. 
a. Menghilangkan noda hitam (Flek).
b. Menyehatkan Kulit Wajah. 
c. Sebagai Antioksidan.
d. Mengurangi kerutan dan garis-garis pada kulit.
e. Memperindah Kulit.

Dalam kasus kecantikan sendiri, antioksidan akan mampu menjaga kulit supaya tetap segar, bersih, dan berkilau secara alami.


Review Lip Coating Mustika Ratu Queen Series. 

Salah satu produk Mustika Ratu Queen Series yang saya coba yakni Lip Coating Mustika Ratu berwarna Lovely Lili 06. Alasan saya memilih varian Lovely Lili karena warnanya tidak terlalu mencolok, pas buat bibir dengan warna kulit saya yang sawo matang. Selain itu, alasan saya menggunakan lip Coating karena dapat melembabkan bibir dan warna pun tahan lama.

Sudah tahu kan manfaat dari Ekstrak Biji Kelor atau Moringa Seed? Yang mana Extract kelor ini menjadi skin  care benefit yang dapat Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah. 

Buat yang masih penasaran atau ingin mencoba langsung produknya, bisa cek langsung di www.mustikaratushop.com.


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature