Ant-Man and the Wasp, Film Hollywood Keluarga

Sunday, July 15, 2018

"Ant-Man and The Wasp? Sudah pasti seru. Baru nonton trailernya saja sudah bikin penasaran" ungkapan saya saat teman-teman grup Whatsapp membicarakan perihal film hollywood yang sedang booming hingga saat ini.

Saya dan suami pecinta bisa dibilang pecinta film hollywood, namun bukan berarti kami nggak suka nonton film buatan anak negeri loh. 😀 Dan, kali ini saya mau berbagi keseruan saat menonton film hollywood berjudul 'Ant-Man and The Wasp' yang saya tonton beberapa hari lalu.

Ant-Man and the Wasp, Pasangan Super Hero yang Bikin Heboh

Sabtu 7 Juli 2018, saya bersama teman-teman blogger perempuan nonton bareng di Mall Kuningan. Sepanjang menonton film Hollywood itu kami disuguhkan adegan yang bikin ketawa karena kelucuan tokoh yang berperan pada film tersebut. Selain lucu, keseruan pun juga terasa, terlebih saat lakon 'Ant-Man/Scott Lang' yang diperankan oleh Paul Rudd bersama 'Wasp/ Hope Van Dyne' yang diperankan oleh Evangeline Lilly dapat merubah diri menjadi sangat kecil bagai seekor lalat.


Selain dua pemeran tadi, ada beberapa pemeran pendukung lainnya yang turut serta membuat film layar lebar ini bertambah seru, diantaranya:

  • Luis yang diperankan oleh Michael Pena.
  • Sonny Burch yang diperankan oleh Walton Goggins.
  • Paxton oleh Bobby Cannavale.
  • Maggie oleh Judy Greer. 5. Dave oleh TIP 'T. I' Harris.
  • Kurt oleh David Dastmalchian.
  • Ava Starr/ Ghost oleh Hannah John-Kamen.
  • Cassie oleh Abby Ryder Fortson.
  • Jimmy Woo oleh Randall Park. Dan beberapa pemeran lainnya.



Film Ant-man ant the Wasp ini tentunya menjadi tontonan yang menghibur, selain itu alur ceritanya juga memberi edukasi pada para penonton, diantaranya bagaimana peran yang baik seorang ayah, pentingnya sebuah kepercayaan, arti penting sebuah persahabatan serta kekeluargaan.

Tentang Film Ant-Man and The Wasp

Film ini menceritakan bagaimana Scott Lang seorang Ant-man ini tetap menjaga hubungan baik dengan anaknya yang bernama Cassie (anak Scott Lang dengan Maggie) meskipun memiliki segudang tugas. Menjadi seorang Ant-man tentunya Scott Lang dihadapkan pada pilihan yang terkadang membuatnya sedih, sebab ia harus memilih antara anak dengan tugasnya sebagai Ant-man, namun bagaimana pun kesibukannya itu, Scott Lang tetap berusaha untuk menjaga hubungan baik dengan anaknya, sebab baginya kebahagiaan anak adalah segala-galanya dan menjadi vitamin untuknya hidup setelah ditinggal Maggie.

Soal Maggie. Meskipun antara Scott Lang dengan Maggie sudah berpisah, namun hubungan keduanya tetap berjalan baik, bahkan sangat baik dari kebanyakan pasangan suami-istri yang memilih untuk pisah. Bahkan di setiap kesempatan, Scott Lang selalu menitipkan Cassie pada sang mantan istri. Maggie yang telah memiliki kekasih baru setelah bercerai dengan Scott Lang tentunya tidak merasa keberatan jika Scott Lang menitipkan Cassie padanya, dan sang kekasih dari Maggie pun juga juga tidak merasa terganggu dengan kehadiran anak dari Maggie, justru semuanya akur dan bahagia layaknya sebuah keluarga yang utuh. 

Dalam cerita film layar lebar ini juga menceritakan tentang persahabatan antara Scott Lang dan Louis. Bahkan persahabatan itu pun berlanjut hingga ke dunia bisnis yang akhirnya bisnis yang mereka bangun tersebut terkenal setelah bisnis yang mereka rintis ikut terlibat dalam pengungkapan sebuah kejahatan oleh Sonny Brunch.

Dari kisah yang tergambar pada film Ant-Man and The Wasp ini menggambarkan bagaimana cara kita bersikap pada keluarga, dan juga pada setiap individu manusia.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature