Bersihkan Hari Aktif dengan Natsbee Honey Lemon.

Thursday, August 30, 2018

Natsbee Honey Lemon. Diantara teman-teman mungkin ada yang menanyakan maksud dari membersihkan hari aktif? Dengan Natsbee Honey Lemon pula? For Your Information!

Tentang Hari Aktif dan Cara Membersihkannya.

Sebagai pekerja aktif, baik itu di dalam maupun luar ruangan tentunya aktivitas menjadi padat sehingga tubuh semakin mudah untuk terpapar yang tidak baik bagi tubuh seperti polusi dan masih banyak lainnya. Yang mana bila dibiarkan dapat memberi dampak negatif terhadap kesehatan tubuh, apalagi jika sampai dibiarkan mengendap di dalam tubuh dengan jangka waktu yang lama  dapat menyebabkan toxic masuk ke dalam tubuh sehingga tubuh tidak fit untuk beraktivitas, bahkan dapat membuat segala pekerjaan berantakan. Duh, jangan sampai 😑.



Untuk menjaga kesehatan tubuh, beberapa hal yang dapat dilakukan, diantaranya: 

  • Rutin berolahraga. 

Berolahraga minimal 15 menit dua hari sekali atau jika tidak sempat, minimal seminggu sekali.


  • Minum air putih. 

Perbanyak minum air putih agar tubuh tidak kekurangan cairan/ dehidrasi. 

  • Tidur teratur.

Jangan dibiasakan begadang, seperti pesan Bang Haji Rhoma Irama "Kalau terlalu banyak begadang muka pucat dan segala penyakit akan mudah datang". Tuh, dengerin dan ingat pesannya. Sebab sehat itu mahal.


  • Ganti minuman berwarna (selain susu dan jus buah) dengan Lemon.

Siapa nih suka minum minuman berwarna seperti kopi ataupun sirup? Nah, sudah saatnya mengganti dengan Lemon. Sebab, Lemon dapat menjaga pencernaan lebih baik, mencegah masalah kulit, mengurangi demam hingga sebagai antioksidan.


  • Minum/ konsumsi madu.

Madu sangat bermanfaat untuk kesehatan maupun kecantikan, sehingga sering ditemukan dan digunakan sehari-hari.

  • Makan makanan sehat dan bergizi.

Hindari makanan cepat saji yang mengandung zat kimia. Sebab dapat mendatangkan berbagai penyakit. 

"Duh, ribet ya mau sehat? Mana banyak yang harus diminum seperti air putih, Lemon, hingga madu. Ribet ah!"



Mungkin diantara teman-teman ada yang berpikiran seperti itu? Nah, di zaman now, kita nggak perlu lagi repot-repot menyeduh Air, Lemon dan Madu menjadi satu, apalagi buat kita yang nggak sempat dikarenakan kesibukan. Sebab, sudah ada minuman praktis yang telah mengandung air, Lemon dan Madu, yakni Natsbee Honey Lemon dari Pokka.



Natsbee Honey Lemon ini merupakan minuman Madu Lemon pertama di Indonesia yang mana manfaat dari air, lemon dan madu dapat dirasakan manfaatnya menjadi satu. Dimana lemon dikenal sangat baik untuk mendetoksifikasi tubuh dengan mengikat zat-zat yang tidak dibutuhkan, sedangkan madu sudah dikenal dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Nah, Natsbee Honey Lemon ini terdapat perpaduan madu dan lemon yang dapat menjaga tubuh bersih dari zat yang dapat mengganggu kesehatan. 



Selain itu, kandungan vitamin C dari lemon juga dapat membuat tubuh tetap segar, sehingga kita makin aktif beraktivitas sehari-hari.

"Mau doong, minuman segar yang mengandung banyak manfaat ini?"

Yuk, teman-teman sudah bisa membeli Natsbee Honey Lemon di minimarket terdekat seperti Alfamart dan Indomaret. Selain itu juga kita bisa membeli Natsbee Honey Lemon di Supermarket besar seperti Giant, Carrefour, Foodhall, Superindo, serta supermarket besar lainnya. 


Sekilas Tentang POKKA.

Mungkin diantara teman-teman ada yang bertanya-tanya apa itu POKKA? Pokka merupakan sebuah perusahaan makanan dan minuman dari Jepang yang telah lebih dari 60 tahun sudah berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan standar Internasional. Pokka sudah dikenal hingga lebih dari 50 negara dan meluncurkan ratusan produk berbahan alami, tanpa pengawet dan pewarna buatan.


Menjalani aktivitas #AsikTanpaToxic dengan Natsbee Honey Lemon. Kalau teman-teman, sudah siap mengatasi toxic? 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature