Serunya Berbelanja di Zaman Now dengan Akulaku

Friday, August 31, 2018

Siapapun pasti suka dengan berbelanja, entah itu belanja bulanan, belanja pakaian, elektronik dan belanja berbagai keinginan lainnya. Nah, ngomong-ngomong soal belanja hemat melalui smartphone, saya punya pengalaman menarik nih buat teman-teman yang suka belanja namun juga pengen berhemat,  baik itu hemat waktu, hemat tenaga dan hemat money pastinya, yakni menggunakan aplikasi akulaku. 

Tapi, ternyata di zaman now sistem belanja yang lebih disukai yakni belanja secara online, termasuk saya. Beberapa alasan mengapa saya menyukai berbelanja sistem online, diantaranya:

  • Lebih hemat. 

Berbelanja online tentu saja lebih menghemat, baik itu hemat waktu maupun hemat tenaga dan juga lebih hemat uang, yang mana biasanya kaki perlu berlama-lama menyusuri lorong pasar (boros waktu), syukur-syukur pasarnya gak becek, 😂, belum lagi ongkos ngojek, naik angkot dan lain-lain. Tapi syukurnya udah nggak ada lagi adegan becek-becekan ketika berbelanja. Apalagi belanjanya secara online. 


  • Bisa memilih sesuai keinginan, selayaknya belanja offline

Nah, ini nih yang paling saya suka. Selain hemat waktu dan uang, dengan belanja online saya juga bisa memilih produk yang saya inginkan.


  • Bebas macet dan parkiran.

Siapa sih yang suka jadi boring saat mau berbelanja eh malah terjebak macet? Belum lagi kesulitan mendapatkan tempat parkir 😑, nggak banget deh! 



Untungnya proses belanja zaman now sudah sangat simple, sebab saya nggak perlu lagi mengalami yang namanya drama kemacetan seperti drama-drama yang endingnya lebih sedih dari drama Korea, yang mana seorang wanita ditinggal kekasihnya, eh 😂😂. Sebab, semenjak saya kenal dengan Akulaku, semua urusan belanja saya semakin dipermudah. Eits, jangan negatif thinking dulu ya, saya wes punya suami kok 😁. For Your Information! 



Sebelumnya, yuk kenalan dulu dengan Akulaku, sebab seperti kata pepatah "Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta". Jadi, kalau teman-teman sudah kenal dengan Akulaku, tentunya akan timbul rasa sayang, sayang kalau nggak belanja, sayang kalau nggak menggunakan momen #HARPITNASKUY dan sayang jika dilewatkan, ya kaaan! 😂😂. 

Jadi gini nih, awal perkenalan saya dengan si dia (akulaku) ini bermula saat itu (November 2017) suami saya galau pengen handphone baru. Soalnya handphone lama sudah hank bahkan sudah hampir yang ketiga kali di service, maka suami memutuskan untuk membeli handphone baru. Pergilah kami berdua ke konter penjual handphone, nanya-nanya dari merk hingga harga. 

Duh, ternyata harganya jauh dari jangkauan kami. Rata-rata handphone dengan kamera yang tidak begitu bagus harganya 3 jutaan. Sedangkan waktu itu kami belum punya uang segitu. Akhirnya suami tanya, apa ada harga ataupun cara yang bagus untuk kami mendapatkan handphone kamera bagus namun dengan harga yang terjangkau. Dan, kemudian kami ditawarkan untuk kredit handphone melalui aplikasi Akulaku. Sebab, konter tersebut bekerja sama dengan Akulaku. Alhamdulillah. 

Sebagai seseorang yang pekerjaan melalui handphone, tentunya memiliki HP dengan kualitas oke adalah menjadi barang yang sangat penting buat suami dan begitu pun dengan saya. Namun, jika dulu saya harus datang langsung ke konter yang berlabel Akulaku untuk kredit handphone, sekarang Akulaku lebih mempermudahkan untuk bisa memiliki handphone kualitas oke dengan harga yang lebih terjangkau. 

Ngomong-ngomong soal harga terjangkau, jadi ingat tiga bulan lewat saat saya juga ingin memiliki handphone baru dengan kualitas oke. Saya dan suami cek harga handphone terkini melalui smartphone-nya, saya sempat dibuat melongo dengan harga yang ditawarkan oleh Akulaku untung gak ada laler lewat, bisa-bisa masuk mulut tuh laler liat mulut saya menganga 😂. Sebab, DP untuk kredit handphone hanya Dua Ratus Ribuan aja gaes, tuh kan nggak percaya, dan angsuran perbulannya juga anggaran Dua Ratus Ribuan selama sembilan bulan ibu mengandung, tanpa ribet, tanpa macet, tanpa ongkos parkiran. 


Daftar rincian pembayaran
  • hingga DP

Prosesnya pun tidak ribet, teman-teman cukup download aplikasi Akulaku di smartphone, lalu isi data lengkap untuk verifikasi keanggotaan. Nah, kalau sudah menjadi anggota, kita sudah bisa melakukan proses apapun yang kita mau seperti Kredit Gadget & ACC, Home & Kitchen Tools, Fashion, Health & Beauty, Pembelian Pulsa Elektrik & Listrik dan masih banyak lagi. 

Waktu itu, saya kredit smartphone pada aplikasi Akulaku. Setelah memilih merek, warna, jangka waktu pembayaran dan pilihan proses pembayaran smartphone yang diinginkan, tinggal menunggu deh smartphone idaman sampai. 

"Tapi, bakalan nyampai nggak sih barang yang kita inginkan? Lalu, apa nggak khawatir barang yang dikirim rusak di jalan?"

"Tenang aja, teman-teman nggak perlu khawatir soal itu. Karena Akulaku menggunakan jasa cargo yang terpercaya" 😉.

"Proses bayarnya pasti ribet tuh?"  

Pasti diantara teman-teman ada yang bertanya-tanya seperti itu. For Your Information, Friends! Soal proses pembayaran, teman-teman bisa memilih kok seperti memilih makanan yang diinginkan tanpa dirundung rasa was-was. Kalau saya melakukan pembayaran melalui Alfamart tanpa uang administasi (Soal gratis uang administrasi tergantung kita memilih dimana untuk melakukan pembayaran ya. Karena ada beberapa yang dikenai biaya administrasi untuk proses pembayaran). 



Bagaimana? Menarik kaaan? Betewe, saya punya info yang nggak kalah menarik nih seperti saat kamu tertarik pada pasanganmu, eaaa, dari Akulaku. Buat teman-teman yang baru pertama kali menggunakan Akulaku, aplikasi ini akan memberikan kejutan spesial, yakni #HARPITNASKUY, ups, Harpitnas bukan hari kejepit nasional ya tapi Hari Pesta Kredit Nasional, dimana Akulaku akan memberikan banyak opsi belanja dengan modal hanya #1000DapetSemuaWow, bikin mupeng kaaan! #AkulakuKreditOnline menjadi solusi #JamanNow



Saya sebagai pelanggan lama juga nggak mau ketinggalan nih, karena akan ada banyak program promo menarik lainnya, sehingga saya harus bersiap menyambut #HARPITNASKUY yang akan berlangsung selama tiga hari, yakni mulai dari tanggal 1-3 September 2018 😍😍. Kuy deh, jangan sampai ketinggalan. Kalau teman-teman, sudah siap kan?
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature