Serunya Berbelanja di Zaman Now dengan Akulaku

Friday, August 31, 2018

Akulaku. Siapapun pasti suka dengan berbelanja, entah itu belanja bulanan, belanja pakaian, elektronik dan belanja berbagai keinginan lainnya. Nah, ngomong-ngomong soal belanja hemat melalui smartphone, saya punya pengalaman menarik nih buat teman-teman yang suka belanja namun juga pengen berhemat,  baik itu hemat waktu, hemat tenaga dan hemat money pastinya, yakni menggunakan aplikasi akulaku. 

Tapi, ternyata di zaman now sistem belanja yang lebih disukai yakni belanja secara online, termasuk saya. Beberapa alasan mengapa saya menyukai berbelanja sistem online, diantaranya:

  • Lebih hemat. 

Berbelanja online tentu saja lebih menghemat, baik itu hemat waktu maupun hemat tenaga dan juga lebih hemat uang, yang mana biasanya kaki perlu berlama-lama menyusuri lorong pasar (boros waktu), syukur-syukur pasarnya gak becek, 😂, belum lagi ongkos ngojek, naik angkot dan lain-lain. Tapi syukurnya udah nggak ada lagi adegan becek-becekan ketika berbelanja. Apalagi belanjanya secara online. 


  • Bisa memilih sesuai keinginan, selayaknya belanja offline

Nah, ini nih yang paling saya suka. Selain hemat waktu dan uang, dengan belanja online saya juga bisa memilih produk yang saya inginkan.


  • Bebas macet dan parkiran.

Siapa sih yang suka jadi boring saat mau berbelanja eh malah terjebak macet? Belum lagi kesulitan mendapatkan tempat parkir 😑, nggak banget deh! 



Untungnya proses belanja zaman now sudah sangat simple, sebab saya nggak perlu lagi mengalami yang namanya drama kemacetan seperti drama-drama yang endingnya lebih sedih dari drama Korea, yang mana seorang wanita ditinggal kekasihnya, eh 😂😂. Sebab, semenjak saya kenal dengan Akulaku, semua urusan belanja saya semakin dipermudah. Eits, jangan negatif thinking dulu ya, saya wes punya suami kok 😁. For Your Information! 



Sebelumnya, yuk kenalan dulu dengan Akulaku, sebab seperti kata pepatah "Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta". Jadi, kalau teman-teman sudah kenal dengan Akulaku, tentunya akan timbul rasa sayang, sayang kalau nggak belanja, sayang kalau nggak menggunakan momen #HARPITNASKUY dan sayang jika dilewatkan, ya kaaan! 😂😂. 

Jadi gini nih, awal perkenalan saya dengan si dia (akulaku) ini bermula saat itu (November 2017) suami saya galau pengen handphone baru. Soalnya handphone lama sudah hank bahkan sudah hampir yang ketiga kali di service, maka suami memutuskan untuk membeli handphone baru. Pergilah kami berdua ke konter penjual handphone, nanya-nanya dari merk hingga harga. 

Duh, ternyata harganya jauh dari jangkauan kami. Rata-rata handphone dengan kamera yang tidak begitu bagus harganya 3 jutaan. Sedangkan waktu itu kami belum punya uang segitu. Akhirnya suami tanya, apa ada harga ataupun cara yang bagus untuk kami mendapatkan handphone kamera bagus namun dengan harga yang terjangkau. Dan, kemudian kami ditawarkan untuk kredit handphone melalui aplikasi Akulaku. Sebab, konter tersebut bekerja sama dengan Akulaku. Alhamdulillah. 

Sebagai seseorang yang pekerjaan melalui handphone, tentunya memiliki HP dengan kualitas oke adalah menjadi barang yang sangat penting buat suami dan begitu pun dengan saya. Namun, jika dulu saya harus datang langsung ke konter yang berlabel Akulaku untuk kredit handphone, sekarang Akulaku lebih mempermudahkan untuk bisa memiliki handphone kualitas oke dengan harga yang lebih terjangkau. 

Ngomong-ngomong soal harga terjangkau, jadi ingat tiga bulan lewat saat saya juga ingin memiliki handphone baru dengan kualitas oke. Saya dan suami cek harga handphone terkini melalui smartphone-nya, saya sempat dibuat melongo dengan harga yang ditawarkan oleh Akulaku untung gak ada laler lewat, bisa-bisa masuk mulut tuh laler liat mulut saya menganga 😂. Sebab, DP untuk kredit handphone hanya Dua Ratus Ribuan aja gaes, tuh kan nggak percaya, dan angsuran perbulannya juga anggaran Dua Ratus Ribuan selama sembilan bulan ibu mengandung, tanpa ribet, tanpa macet, tanpa ongkos parkiran. 


Daftar rincian pembayaran
  • hingga DP

Prosesnya pun tidak ribet, teman-teman cukup download aplikasi Akulaku di smartphone, lalu isi data lengkap untuk verifikasi keanggotaan. Nah, kalau sudah menjadi anggota, kita sudah bisa melakukan proses apapun yang kita mau seperti Kredit Gadget & ACC, Home & Kitchen Tools, Fashion, Health & Beauty, Pembelian Pulsa Elektrik & Listrik dan masih banyak lagi. 

Waktu itu, saya kredit smartphone pada aplikasi Akulaku. Setelah memilih merek, warna, jangka waktu pembayaran dan pilihan proses pembayaran smartphone yang diinginkan, tinggal menunggu deh smartphone idaman sampai. 

"Tapi, bakalan nyampai nggak sih barang yang kita inginkan? Lalu, apa nggak khawatir barang yang dikirim rusak di jalan?"

"Tenang aja, teman-teman nggak perlu khawatir soal itu. Karena Akulaku menggunakan jasa cargo yang terpercaya" 😉.

"Proses bayarnya pasti ribet tuh?"  

Pasti diantara teman-teman ada yang bertanya-tanya seperti itu. For Your Information, Friends! Soal proses pembayaran, teman-teman bisa memilih kok seperti memilih makanan yang diinginkan tanpa dirundung rasa was-was. Kalau saya melakukan pembayaran melalui Alfamart tanpa uang administasi (Soal gratis uang administrasi tergantung kita memilih dimana untuk melakukan pembayaran ya. Karena ada beberapa yang dikenai biaya administrasi untuk proses pembayaran). 



Bagaimana? Menarik kaaan? Betewe, saya punya info yang nggak kalah menarik nih seperti saat kamu tertarik pada pasanganmu, eaaa, dari Akulaku. Buat teman-teman yang baru pertama kali menggunakan Akulaku, aplikasi ini akan memberikan kejutan spesial, yakni #HARPITNASKUY, ups, Harpitnas bukan hari kejepit nasional ya tapi Hari Pesta Kredit Nasional, dimana Akulaku akan memberikan banyak opsi belanja dengan modal hanya #1000DapetSemuaWow, bikin mupeng kaaan! #AkulakuKreditOnline menjadi solusi #JamanNow



Saya sebagai pelanggan lama juga nggak mau ketinggalan nih, karena akan ada banyak program promo menarik lainnya, sehingga saya harus bersiap menyambut #HARPITNASKUY yang akan berlangsung selama tiga hari, yakni mulai dari tanggal 1-3 September 2018 😍😍. Kuy deh, jangan sampai ketinggalan. Kalau teman-teman, sudah siap kan?
47 comments on "Serunya Berbelanja di Zaman Now dengan Akulaku"
  1. Jadi pengen kredit di akulaku. Sukses Mba El :)

    ReplyDelete
  2. Aku belum donload niy akulaku. Sebentar lagi harbolnas. Pasti jadi makin banyak barsng murah berkualitas. Siapa sik yang gak pengen discount? Ye kan?

    ReplyDelete
  3. Aku sering tergoda nih setiap ada iklan akulaku lewat di portal online haha... Tengok tengok kepoin harganya lebih murah ya..walaupunkredit

    ReplyDelete
  4. Kalo ada info begini kudu siap2 bikin list belanja biar belanjanya ntar gak kebablasan wkwkw... Bisa2 menguras rekening kalau kalap belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin daftar aja mbak agar gak kalap 😂

      Delete
  5. Huwaaah, sampai hari ini ternyata yaah? Heuheuu sayang beeet baru tahu.

    ReplyDelete
  6. Murah dan mudah banget prosesnya, tapi barang-barang di akulaku ini terjamin bagus kah mbak? Ada jaminannya kalo barang yang dikirim pasti bagus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaa Allah bagus2 mbak. Ini HP yg saya pakai sekarang jg kredit di akulaku

      Delete
  7. Aplikasi baru, penawaran baru. Hehe. Semoga banyak promonya ya. Teutep ngarep diskonan di harpitnas. 😂

    ReplyDelete
  8. Bener mbak El, sebagaimana ia tertarik kepada Cieea, et dah jadi ke sana...

    Maksudnya kalau ada promo menarik seperti itu, kadang suka lupa diri, eh belanjaan udah banyak aja, wkkwkw

    ReplyDelete
  9. Wah ini maj aplikasi yang digemari para perempuan ya Mba. Karena perempuan identik dengan suka belanja dan sekarang semakin dimudahkan dengan hadirnya aplikasi aku laku ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan perempuan aja mbak tapi laki2 juga

      Delete
  10. Aku sukaa belanja onlen hehe meski utk barang2 tertentu recommended belanja offline hehe.

    ReplyDelete
  11. makin asik ya belanja jaman sekarang... makin banyak pilihan cara bayarnya

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah belanja di akulaku tapi penasaran nih pengen langsung mencoba belanja online mba. Apalagi banyak promo juga ya mba

    ReplyDelete
  13. Asuik belanja di era digita ini, semua serba mudah ya

    ReplyDelete
  14. Belanja/ beli2 zaman sekarang emang enak ya. Tinggal duduk di rumah, pilihannya banyak, bahkan kalau duit cekak bisa nyicil. Tapi ati2 jgn sampai jd utang konsumtif yaaaa.... beli saat bener2 butuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting pesan apa yg dibutuhkan aja ya mbak

      Delete
  15. Waaah jadi kepengen banget beli furniture disana. 😍. Harganya pun twejangkau ya.

    ReplyDelete
  16. aman gak sih transaksi di Akulaku mba? temen ku banyak yang cicilan barang di Akulaku, tapi aku masih takut loh soal sharing identitas dan foto KTP gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaa Allah aman mbak. Saya dan suami udah lumayan lama berlangganan di Akulaku bahkan ini yg kedua kali ambil barang di akulaku

      Delete
  17. Aku nyobain lho promo HARPITNAS nya buat beli hape OPPO. Harganya "miring" dan cicilannya murah banget.Nolong banget deh Akulaku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HP yg saya pakai sekarang Oppo juga kredit d akulaku mbak

      Delete
  18. Iya, sekarang mah apa-apa serba transaksi online aja daripada harus bersusah-susah membelah jalanan macet jakarta yang makin-makin aja. Kredit pun jadi lebih muda yaaa

    ReplyDelete
  19. Wahh Dp 200ribuan bisa bawa pulang hape terbaru?Boleh juga nih tawarannya..ceki-ceki ahh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Ini malah kali kedua ambil barang di Akulaku

      Delete
  20. Zaman now, mau kredit makin gampang ya. Gak kayak dulu, apply ribet dan lama karena harus diurus off line

    ReplyDelete
  21. kadang aku memanfaatkan waktu buat window shopping di market place dikala senggang.. lumayan kayak gitu aja udah bikin happy hihihi.

    ReplyDelete
  22. Pernah transaksi di akulaku, prosesnya cepat dan barangnya agak lama tp wajar sih kan kredit hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl menurut saya sih wajar aja asal jgn diaksakan dlm ambil barang dan harganya. Harga di Akulaku juga lebih murah meskipun kredit

      Delete
  23. Seru nih belanja di Akulaku.com bisa bayar pakai kredit tanpa kartu kredit lagi

    ReplyDelete
  24. Belanja di market place memang jauh lebih effisien dalam soal waktu. Tenaga. Gak capek bawa belanjaan. Antri dikasir dan lain lain. Asik niy. Besok download deh.

    ReplyDelete
  25. Saya paling seneng nih kalau belanja ada promo gitu. Kayakya kapan-kapan saya cobain Akulaku :)

    ReplyDelete
  26. Belum pernah belanja online di sini, boleh juga nih

    ReplyDelete
  27. wow cukup mudah ya online shopping di Akulaku.. Kapan2 mau coba belanja juga ah, awal2 ini mau window shopping dulu.. kali aja ada yg nyantol hati 😊

    ReplyDelete
  28. Kalau saya lebih memilih untuk belanja online untuk beberapa produk dan untuk produk tertentu aku memilih harus melihat barangnya agar lebih aman dan percaya. Akulaku ini juga banyak promonya ya mbak.

    ReplyDelete
  29. Enak skrg g perlu berangkat ongkos2an. Duduk manis di rmh barang sampe. Paling ongkir 10 - 20k an. Kalau kita keluar bisa lebih. Belum sama jajan2nya.. xixixi.. yg penting pinter2 kita memilih penjual saja.

    ReplyDelete
  30. Jadi kepengen banget hunting meja kerja dan perintilannya. Butuh banget refresh workspace.

    ReplyDelete
  31. Aku langsung buka akulaku dan senang banget teryata diskonnya banyak ya. Hehhehe

    ReplyDelete
  32. Waah nambah lagi tempat referensi belanja online 😅 sip catat dulu aaabil ngosongin memori hape yg mulai penuh 😅

    ReplyDelete
  33. wahh ini e-comerce baru yaa kak, liat barang yang dijual kok masih sedikit

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature