30 Pemain Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan Cup Terbaik Indonesia

Sunday, March 24, 2019

“Ayooo… Goal! Yaaah, gagal!” 

“Iya, tendang bolanya, terus! Aaah… goaaall!” 

Beberapa ucapan yang terdengar saat kaki melangkah masuk ke Stadion. Hari itu, tanggal 23 Maret 2019 alhamdulillah saya berkesempatan untuk menyaksikan langsung pertandingan final Liga Champion di GOR Soemantri, Stadion Kuningan - Jakarta Selatan. 

Sorak sorai penonton terdengar saling bersahut-sahutan, memberi dukungan pada masing-masing pemain. Di sisi lapangan, tepat di pinggir pagar, berjejer piala serta medali yang dipersiapkan untuk para pemenang. Tentunya membuat para pemain sepak bola semakin bersemangat dalam bermain demi mendapatkan piala bergilir TopSkor dan piala Cup dari masing-masing kategori, yakni U-17 League 2048/2019 dan Scholl Cup 2019. 



Selain pertandingan final, turut dimeriahkan juga dengan terselenggaranya Festival Sepak Bola NIVEA MEN pertama di Indonesia, yang dihadiri oleh penggemar sepak bola, selain itu menawarkan berbagai macam aktivitas seru, diantaranya pameran serba serbi sepak bola, area permainan ketangkasan, konsultasi perawatan kulit pria, area pangkas rambut, wahana foto, hingga kelas motivasi. 

Kesuksesan Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan Cup 2018/2019. 

Bukanlah sesuatu pekerjaan yang muda dalam menyukseskan Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan NIVEA MEN TopSkor School Cup 2019, namun jika ada kemauan keras dan diimbangi dengan usaha yang keras pula, maka semua bisa dicapai. Seperti usaha yang dilakukan NIVEA MEN, sebuah merk perawatan kulit pria terkemuka di dunia ini mengumumkan kesuksesannya dalam penyelenggaraan Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 serta Cup 2018/2019 yang mana penyelenggaraannya telah dimulai pada Oktober 2018 lalu hingga pertandingan Final pada 23 Maret 2019. 

Komitmen jangka panjang NIVEA MEN terhadap industri sepak bola Indonesia tentunya tercermin dari keberhasilannya dalam mempersiapkan para pemain muda Indonesia dalam meraih karir Profesional di Industri Sepak bola itu sendiri, yang terbukti dari penyelenggaraan Liga U-17 dan Cup yang telah selesai diselenggarakan baru-baru ini. Bahkan, sebanyak 30 pemain terbaik dari dua kategori (U-17 dan Cup) ini akan diikutkan NIVEA MEN Real Madrid Fundación Professional Football Camp pertama di Indonesia, yang mana ke-30 nama tersebut hasil seleksi setelah bersaing ketat selama enam bulan pertandingan. Suatu prestasi yang sangat membanggakan, bukan? 

Yang berhasil meraih gelar juara untuk masing-masing kategori, kategori U-17 dan Cup adalah SSB Candrabhaga dan SMA Cibinong.

Sekilas Tentang PT Beiersdorf Indonesia 

For Your Information! PT Beiersdorf Indonesia ialah afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, berkualitas tinggi serta memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar. Berbasis di Hamburg - Jerman, kini PT Beiersdorf Indonesia telah memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia serta telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. 

Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979, kemudian pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang itu mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodorant, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soap, NIVEA MEN Face Cleanser, NIVEA MEN Moisturizer, NIVEA MEN Creme, NIVEA MEN Deodorant; Hansaplast Koyo dan Hansaplast Plester (Merek plester No. 1 di Indonesia). 


Dalam kesempatannya, Michael Suwito selaku Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care & Body Cleansing - Beiersdorf Indonesia mengatakan,
 “Liga U-17 dan Cup serta kompetisi-kompetisi sepak bola yang pernah kami selenggarakan sejak tahun 2016 silam, telah menegaskan posisi kami sebagai satu-satunya merek perawatan kulit pria di Indonesia yang berkomitmen mempersiapkan calon-calon bintang sepak bola Indonesia”. 

Liga dan turnamen yang kompetitif untuk memperebutkan gelar juara tentunya menjadi peluang besar bagi para pemain muda sepak bola untuk menggali kemampuan terbaik mereka, kemudian ditambah tereksposnya mereka dengan dunia sepak bola internasional. Tentu saja aspek penampilan turut berperan penting untuk menggali potensi maksimum dari masing-masing pemain tersebut, baik di dalam maupun luar lapangan. Sehingga dari sanalah NIVEA MEN berperan dengan produk sabun wajah, krim multiguna serta deodoran NIVEA MEN yang merawat kulit para pemain agar tetap bersih, sehat, dan terbebas dari bau badan.

Liga U-17 dan Cup tahun ini tentunya memberi kesempatan bertanding kepada lebih dari 50 sekolah sepak bola (SSB) serta sekolah menengah atas, dengan hampir 1.500 pemain sepak bola muda dan 500 officials dari area Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang – Bekasi (Jabodetabek) dan Jawa Barat. Dan, tercatat total lebih dari 200 pertandingan, selama hampir 50 hari pertandingan dalam kurun waktu enam bulan. 

Berita baiknya, kompetisi Liga U-17 dan Cup juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). Sebagaimana yang diungkapkan oleh DR. Raden Isnanta M.Pd selaku Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga, Kemenpora, jika peningkatan kualitas generasi muda sepak bola Indonesia merupakan tanggung jawab bersama, untuk itulah sehingga beliau sangat mengapresiasi komitmen NIVEA MEN dan TopSkor Indonesia dalam membina bibit-bibit baru sepak muda Indonesia melalui Liga U-17 dan Cup. 



Andrès Muntaner Borrajo, selaku direktur, Real Madrid Fundación (RMF), mengatakan, jika ia sangat senang karena bisa menjadi bagian dalam persiapan masa depan para bintang sepak bola muda Indonesia melalui NIVEA MEN Real Madrid Fundación Professional Football Camp. 


Persiapan Bintang Sepak Bola 

Dalam kesempatannya, Bambang Pamungkas, seorang figur sepak bola Indonesia mengatakan jika Kompetisi Liga U-17 dan Cup benar-benar merupakan sebuah kesempatan bagi para pemain sepak bola muda untuk mempersiapkan diri dalam mewujudkan karir sepak bola profesional mereka. Pelatihan sepak bola akan berlangsung selama tiga hari di Jakarta pada akhir April 2019 mendatang. 


"Musuh terbesar seseorang yang populer adalah Cidera, kejenuhan, popularitas" ujar Bambang Pamungkas.

Ketiga puluh pemain terbaik akan mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup untuk dilatih oleh dua pelatih utama Real Madrid Fundación dan menikmati modul pelatihan profesional ekslusif milik salah satu klub sepak bola paling terkemuka di dunia. Keren banget ya!!! 


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature