HONOR 10 Lite Smartphone Generasi Millenial

Friday, March 1, 2019

HONOR 10 Lite

Halo Millenials, siapa nih yang belum punya smartphone? Rata-rata hampir semuanya sudah memiliki smartphone ya! Ada yang dua, tiga bahkan lebih, yang mana digunakan untuk kepentingan, baik kepentingan pribadi, bisnis maupun komunitas. 

Ngomong-ngomong soal smartphone, tentunya semua sudah pada tahukan jika tepat pada tanggal 27 Februari 2019 lalu, HONOR yang merupakan smartphone e-brand terkemuka di dunia dengan resmi telah meluncurkan dua seri terbarunya, yakni HONOR 10 Lite dan HONOR 8A di Jakarta

Saya sempat melihat keseruan acara launchingnya melalui tayangan live yang disiarkan oleh HONOR di Facebook. FYI! Smartphone HONOR 10 Lite ini tentunya dirancang untuk kita yang percaya diri dan ekspresif. Yang mana pada peluncurannya menjadi langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan demi untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan. 


Sekilas Tentang HONOR. 

Honor merupakan merek elektronik smartphone terkemuka di bawah Huawei Group. Sejalan dengan slogannya, "Untuk Berani", yang mana merek ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan penduduk asli digital melalui produk yang dioptimalkan, tenunya melalui internet yang menawarkan pengalaman pengguna yang unggul, menginspirasi tindakan, menumbuhkan kreativitas serta memberdayakan kaum muda untuk mencapai impian mereka. 

Dalam hal ini, Honor telah menetapkan dirinya berbeda dengan menunjukkan keberaniannya sendiri untuk melakukan hal-hal yang berbeda dan untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengantarkan teknologi dan inovasi terbaru bagi pelanggannya. 



By the Way, siapa nih yang suka ber-selfie ria? Sebab, smartphone HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan menyematkan kamera depan 24 MP, dimana kamera 24 MP ini merupakan fitur utama smartphone Honor 10 Lite, yang tentunya juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Honor juga memberikan beragam keuntungan lainnya bagi setiap penggunanya, yakni kamera depan yang terdapat pada HONOR 10 Lite telah didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang mana Kompensasi Eksposur ini dapat membuat gambar selfie menjadi lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. 

Selain itu, HONOR 10 Lite juga telah didukung oleh pengenalan wajah 3D serta fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Berdasarkan keterangan saat launchingnya, desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Untuk masalah pilihan warna Honor memberikan 2 pilihan warna gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black klasik. 


Smartphone HONOR 10 Lite juga menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh. 


HONOR Pilihan Millenials 

Setiap masing-masing orang tentunya memiliki alasan beragam mengenai mengapa orang tersebut memilih sebuah smartphone, namun tentunya dengan tujuan yang sama, yakni ingin mendapatkan hasil foto dan video terbaik dari smartphone yang dipakai tersebut. Begitupun dengan saya, yang mana pada awal peluncuran HONOR 10 Lite telah membuat saya jatuh hati dan ingin memiliki. Sebab, kece 



Dan, soal harga, smartphone HONOR 10 Lite ini dibandrol dengan harga Rp. 3.299.000 yang mana terdiri dari RAM 3GB dan 64GB ROM. Makin pengen kaaaan sama HONOR 10 Lite. Nah, buat yang masih kepo dan ingin tanya-tanya secara langsung buat memantapkan pilihan, teman-teman bisa mengunjungi di Instagramnya 😉

Ket: pict. Kak Pewe
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature