Honor 8A Smartphonenya Millenials

Monday, March 25, 2019


Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan inti, ibarat makanan tanpa garam begitupun jika hari-hari tanpa smartphone. Gersang!. Bahkan, ada juga yang suka gonta ganti smartphone-nya demi mendapatkan spesifikasi yang diinginkan seperti memiliki kualitas suara yang oke saat menyetel musik, dapat menghasilkan efek bokeh, hingga menginginkan kinerja baterai yang kuat. 

Melihat antusias millenial terhadap beragam spesifikasi smartphone, tepatnya pada tanggal 27 Februari 2019 lalu, perusahaan smartphone HONOR yang merupakan smartphone e-brand terkemuka di dunia telah meluncurkan dua seri produk terbarunya, yakni HONOR 8A dan HONOR 10 Lite yang bertempat di Jakarta.




Tentang HONOR. 

HONOR merupakan sebuah merek elektronik smartphone yang terkemuka di bawah Huawei Group. Berdasarkan slogannya, "Untuk Berani", merek ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna digital melalui produk yang semakin dioptimalkan, tentunya melalui internet yang menawarkan pengalaman pengguna yang unggul, menginspirasi tindakan, menumbuhkan kreativitas dan memberdayakan kaum millenial untuk mencapai impian mereka. 

Honor menetapkan jika dirinya berbeda dengan smartphone lainnya, tentunya dengan menunjukkan keberanian untuk melakukan hal-hal yang berbeda serta mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengantarkan teknologi dan inovasi terbaru bagi pelanggannya. Berbeda dengan yang sebelumnya, smartphone HONOR 8A sengaja diluncurkan untuk mereka yang mencari pengalaman luar biasa melalui musik dengan satu smartphone, sebab HONOR 8A memiliki kualitas suara yang diinginkan oleh mereka yang menyukai musik, karena HONOR 8A ini dilengkapi dengan Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi yang menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Membuat siapapun dapat menikmati semua musik favoritnya sepanjang hari. 

Bahkan, Smartphone Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh. Selain itu, Smartphone HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar ke tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Meskipun layar HONOR 8A cukup besar namun layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru yang diperuntukkan untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang. 

Smartphone HONOR 8A juga dilengkapi dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, serta didukung dengan memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan, serta dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi penggunanya. HONOR 8A juga telah beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi agar lancar hingga setelah periode penggunaan yang lama. 

Yang menariknya lagi, HONOR 8A dihadirkan dengan dua pilihan varian warna yang penuh gaya, yakni Midnight Black dan Sapphire Blue. HONOR 8A dijual dengan harga normal Rp. 1.899.000 (3GB dan 32GB ROM).

For Your Information! Buat kalian yang ngincer Smartphone Honor 8A ini, catat ya tanggal dan waktunya, sebab akan ada promo besar-besaran, wow banget pastinya. Sebab, diskon yang ditawarkan sebanyak 60% di Shopee pada tanggal 28 Maret 2019 atau seharga Rp. 1.300.000 saja hanya di Lazada yang berlangsung hanya sampai tanggal 27 Maret 2019. Sayang donk jika sampai dilewatkan! 





Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature