Tatalogam Lestari Launching Domus Revo Sebagai Solusi

Saturday, March 23, 2019

Halo Millenials! Bagaimana dengan resolusi tahunannya? Sudah punya rencana punya rumah atau masih sebatas angan saja? Seperti yang kita ketahui, jika harga rumah semakin lama semakin mahal, dan tentunya menjadi tantangan kita untuk bisa menabung demi mendapatkan rumah idaman tersebut. Atau mungkin yang sudah punya rumah, ingin merenovasi rumah tapi khawatir bangunannya tahan atau tidak! Nah, pas banget dengan apa yang akan saya bahas sekarang. 

Memiliki rumah tentu saja siapapun menginginkan jika bahan bangunannya tersebut tahan dan kuat dari guncangan, seperti tahan terhadap gempa. Namun, pada kenyataannya tidak semua bahan bangunan tahan terhadap guncangan yang diakibatkan oleh gempa, sehingga mau tak mau ya kita mesti membangun dari awal rumah/ bangunan yang telah runtuh tersebut. Dan, bersyukurnya saya menemukan solusi tersebut saat mengunjungi pameran Indobuiltech pada tanggal 21 Maret 2019 lalu. 

Pameran Indobuildtech Expo 2019


Ngomong-ngomong soal pameran, siapa nih yang belum ke pameran Indobuildtech Expo 2019? Pameran Indobuildtech Expo 2019 yang terselenggaran dari tanggal 20 Maret hingga 24 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, yang mana akan menampilkan berbagai kemajuan terkini produk serta teknologi material bangunan juga interior yang dihadirkan oleh para exhibitor dari berbagai negara, yakni sebanyak 14 negara. 



Nah, buat millenials serta bagi masyarakat lainnya yang ingin membangun rumah atau merenovasi rumahnya, dapat mengunjungi Pameran Indobuildtech tersebut sebelum berakhir tanggal 24 Maret 2019. 

DOMUS REVO di Pameran

PT TATALOGAM LESTARI merupakan produsen terbesar Genteng Metal dan Baja Ringan di Indonesia, yang mana pada pameran yang diselenggarakan di Indobuildtech Expo menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu DOMUS REVO. Pada saat launching, dihadiri juga oleh Bapak Basuki Hadimuljono, selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia. 



Domus Revo merupakan sebuah inovasi teknologi terbaru dalam membangun rumah yang mana di setiap komponennya dipacking terpisah dan diberi label penjelasan secara detil tentang cara merakitnya sehingga konsumen pun dapat merakitnya sendiri di rumah. 




“Konsumen dapat membangun sendiri rumah yang mereka inginkan, karena komponen-komponen dari DOMUS REVO," ujar Stephanus Koeswandi selaku Vice President PT Tatalogam Lestari. 

Menariknya, rumah yang dibangun dengan teknologi Domus Revo ini pada proses pembangunannya terbilang sangat cepat, tidak membutuhkan banyak pekerja dan kita juga dapat menabung uang berlebih yang telah ditargetkan untuk membangun rumah, sebab dengan teknologi DOMUS REVO tidak ada bahan-bahan yang bakalan terbuang begitu saja, karena kita dapat memotong anggaran pengeluaran secara signifikan, sehingga biaya membangun rumah menjadi lebih hemat. 

Tidak hanya itu saja, dengan material dinding rumah solid, kita pun diberi beberapa pilihan type rumah yang bisa dibangun, seperti Type 30, Type 36 dan masih banyak lagi.




Dan, buat yang ingin membangun kontrakan ataupun rumah dalam jumlah banyak, DOMUS REVO menjadi pilihan tepat, sebab untuk jumlah 30 unit rumah hanya memerlukan 1 kontainer dalam pengirimannya ke lokasi pembangunan. 

Selain itu, Rumah Domus Revo memiliki sistem aplikasi yang mudah, cepat serta praktis namun tetap mampu menghadirkan kenyamanan fungsi serta estetika pada hunian yang dibangun. 


Mengapa Harus DOMUS REVO? 

Diantara temans semua, pasti bertanya-tanya, mengapa harus DOMUS REVO? Selain kekuatan bangunan, DOMUS REVO juga menawarkan proses pengerjaan cepat hanya dalam 5 hari dengan 4 orang pekerja, yang mana melalui beberapa proses berikut: 
✔Persiapan 
✔Pengumpulan Material 
✔Loading Material 
✔Uploading Material 


Hari 1 

✔Perakitan Rangka Dinding 
✔Pemasangan Rangka 
✔Pemasangan Bata Ringan 

Hari 2 

✔Pemasangan Genteng Metal 
✔Pemasangan Bata Ringan 
✔Instal Kusen Pintu dan Jendela   

Hari 3 

✔Pekerjaan Plester dan Acian 
✔Pemasangan Flafond 
✔Pekerjaan Kamar Mandi 

Hari 4 

✔Pekerjaan cat dasar 
✔Pemasangan kramik lantai 

Hari 5

✔Pengecatan Dinding 
✔Pemasangan pintu dan jendela 
✔Instalasi Listrik 


Pict: by Kiky Blomil

Blogger with Domus

Bagaimana? Menarik kan? Bahkan nih, rumah DOMUS REVO tidak hanya dapat dibangun di kota-kota saja, namun juga bisa di desa hingga di pegunungan sekalipun. 




Daaaan, buat yang belum sempat beli DOMUS secara offline, kita bisa kok membeli secara online.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature