Traveling bersama Balita? Barang Berikut Perlu Dipersiapkan!

Friday, March 15, 2019


Halo Mamah. Bagaimana nih dengan persiapan weekend-nya? Mau di rumah saja bersama anak-anak? Atau ingin mengajak anaknya traveling


Sebagai ibu rumah tangga yang setiap hari berkutat di rumah, tentunya kita butuh yang namanya refreshing, seperti misalnya traveling ke luar kota, atau sekadar jalan-jalan ke taman bunga dan kebun binatang. Sebab, pekerjaan yang setiap hari dikerjakan tentunya kadang kala menimbulkan rasa lelah. So, boleh donk sekali-kali kita refreshing! Kalau anak sudah dewasa, tentunya mau traveling kemana aja oke-oke saja yaaa! Lalu, bagaimana dengan Mamah yang masih memiliki balita? Tentu saja udah kebayang ribet dan repotnya seperti apa, padahal kalau kita mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, tentu saja kata "ribet" itu tidak ada. Bahkan, melakukan traveling bersama balita pun akan terasa menyenangkan.  

Ngomong-ngomong soal traveling bersama balita. Ada beberapa hal yang membuat traveling bersama balita tersebut terasa repot dan ribet, di antaranya: kurangnya matang persiapan, terlalu banyak perlengkapan/peralatan yang mesti dibawa, dan masih banyak hal lainnya. 


Mengapa Perlu Persiapan? 

Setiap kita tentunya menginginkan traveling yang menyenangkan, dan mengesankan. Namun, apa jadinya jika traveling yang akan dilaksanakan tersebut akhirnya berantakan dan tidak berkesan? Bisa jadi kapok buat melakukan perjalanan berikutnya. 😫 Sehingga, kita memerlukan persiapan khusus agar perjalanan bersama balita jadi menyenangkan, di antaranya: 


  • Membawa Bantal Anak.

Bantal anak sangat diperlukan ketika melakukan perjalanan, baik dekat maupun jauh. Sebab, ketika anak lelah dan mengantuk, bantal tersebut akan sangat membantu buat menopang kepalanya agar anak tidak rewel dan merasa tenang. 





  • Bawa Baju dan Celana Cadangan.

Yang namanya anak-anak, terutama yang aktif, tentu saja pakaian cadangan sangat diperlukan, agar saat pakaiannya basah oleh keringat dapat diganti sesegera mungkin sehingga anak tidak masuk angin karena memakai pakaian yang basah oleh keringat. 


  • Bawa Camilan Sehat.

Membawa camilan juga sangat diperlukan ketika membawa anak traveling, terutama camilan yang menyehatkan, agar anak-anak tidak merasa bosan dan jenuh. Dan tentu saja dengan membawa bekal sendiri menjadi lebih hemat. Ada baiknya membawa buah-buahan buat camilan.


  • Bawa Peralatan Makeup Seperlunya.

Nah, kalau soal makeup, tentu saja kita tetap ingin terlihat cantik meskipun melakukan traveling bersama balita, hingga terkadang kita mesti membawa makeup yang begitu banyak. Sudah bisa dibayangkan betapa ribetnya membawa peralatan yang begitu banyak? 

Nah, buat Mamah-mamah kece yang tetap ingin terlihat cantik saat traveling bersama balita namun merasa ribet buat membawa peralatan makeup, saya mau memperkenalkan BrunBrun Paris Pink Magic Kiss and Blush. BrunBrun Paris Pink Magic Kiss and Blush ini diformulasikan dengan pigmen ajaib yang dapat langsung memadukan kulit yang menciptakan warna merah jambu, peach dan bronze alami pada bibir dan pipi hanya dalam waktu kurang dari 1 menit saja. Kandungannya juga diperkaya dengan Jojoba Oil dan Aloe Vera Extract, yang aman buat kulit dan dapat memberikan hidrasi mengesankan pada bibir dan kulit pipi. 

Dengan membawa Brunbrun Paris Pink Magic Kiss and Blush tentunya kita lebih menghemat beban bawaan saat traveling, sebab kita cukup membawa Brunbrun saja dan tidak perlu membawa lipstik dan blush on

Buat Mamah-mamah yang penasaran dengan Brunbrun ini, bisa didapatkan di Shopee lho. Dan tentunya dengan harga terjangkau. 

So, tetap syantik meskipun traveling bersama balita😉.

Ket: Pict. Pixabay dan Shopee
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature