Cara Mendapatkan Pinjaman Online dengan Mudah

Monday, March 18, 2019
Cara Mendapatkan Pinjaman Online dengan Mudah

Halo millenials! Siapa nih yang masih kesulitan untuk mendapatkan kredit dari bank? Atau mungkin, sudah berusaha kesana kemari namun tetap tidak mendapatkan pinjaman tersebut? Pinjaman menjadi salah satu solusi bagi siapapun yang membutuhkan dana untuk keperluan pribadi. Lalu, bagaimana dengan Pinjaman Online sudah pernah mencobanya? 

Disadari ataupun tidak, namun kehadiran pinjaman online merupakan fenomena penting di industri keuangan sejak tahun 2016. Mengapa? Sebab, selain prosesnya yang relatif singkat, pinjaman online juga menawarkan kredit secara lebih muda dibandingkan dengan kredit di bank. Hingga saat ini, sudah cukup banyak masyarakat yang memilih untuk mengajukan pinjaman melalui online dibandingkan datang ke bank untuk meminjam. Tentu saja itu dikarenakan proses pengajuan kredit secara online lebih mudah dan praktis dibandingkan ke bank yang terlalu bertele - tele serta ribet dan juga memakan waktu cukup lama. Selain itu, kita juga dapat menghemat waktu. 

Dimotori oleh perusahaan Financial Technology (Fintech), pinjaman online menawarkan kredit ke siapapun yang selama ini merasakan kesulitan untuk mendapatkan kredit dari bank ataupun lembaga keuangan konvensional lainnya. Apalagi millenials yang sedang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, ataupun yang ingin membeli tanah, rumah maupun investasi lainnya, tentu saja akan membutuhkan suntikan dana yang cukup banyak dalam menyiapkan segala sesuatunya. Yang mana dana tersebut bertujuan untuk memberi kelancaran pada apa yang ingin dicapai. Sehingga, dalam hal inilah seseorang memerlukan pinjaman online. 


Mengapa Memilih Pinjaman Online? 

Diantara teman-teman pasti ada yang bertanya-tanya mengapa mesti memilih pinjaman online? Pinjaman online tentunya menjadi altermatif keuangan bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai di saat mendesak. Prosedurnya yang mudah dan cepat, membuat alternatif pinjaman ini menjadi begitu digandrungi masyarakat. 


Cara Mendapatkan Pinjaman Online dengan Mudah

Ada beberapa hal yang perlu diketahui mengapa pinjaman online makin hari makin diminati, diantaranya:
  • Syarat dan dokumen untuk melakukan pengajuan kredit pinjaman tunai sangat mudah. 
  • Proses pengajuan tidak ribet dan dapat dilakukan sewaktu - waktu.
  • Proses persetujuan dilakukan dalam waktu hanya satu jam saja.
  • Tidak dikenakan penalty apabila kita melunasi pinjaman sebelum jatuh tempo 

"Asik ya bisa pinjam uang secara online. Tapi, dimana ya yang memenuhi syarat seperti itu?" 

Nah, kali ini saya mau memperkenalkan cekaja.com, yakni sebuah situs untuk melakukan pinjaman online dengan agunan. 


Cekaja.com Pinjaman Online dengan Agunan.

Pinjaman dengan agunan merupakan fasilitas pinjaman dari bank atau lembaga pembiayaan dengan cara menjaminkan sebuah aset, dimana aset yang dijaminkan tersebut dapat berupa surat kendaraan (BPKB), sertifikat rumah atau bangunan, serta aset lainnya yang dinilai berharga bagi penyedia kredit. 



Kredit atau pinjaman ini pun akan diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Cekaja.com ini merupakan produk kredit yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dana dengan cepat, namun tentunya harus memberikan jaminan atau agunan, baik itu sertifikat rumah ataupun lainnya. 

Di era seperti sekarang ini, kredit dengan agunan tentunya menjadi solusi instan bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat dan plafon sesuai permintaan yang akan disesuaikan nilai aset yang dijaminkan. Tidak hanya itu saja, nasabah juga diberi kemudahan dalam memproses pinjaman, serta memiliki cicilan ringan, syarat mudah, dan memiliki bunga rendah. Cukup dengan menyerahkan syarat-syarat yang diperlukan, khususnya aset yang akan dijaminkan, kita sudah bisa langsung dapat mengajukan aplikasi untuk pinjaman yang diinginkan. Bunga yang diberikan pun cukup ringan dan murah. 


Dokumen Apa Saja yang Dibutuhkan? 

Produk kredit dengan agunan ini tentu saja dapat diajukan oleh siapa pun, baik itu karyawan, profesional, maupun wirausahawan. Nilai plafonnya pun juga bisa diajukan sesuai permintaan dan akan di sesuaikan dengan aset yang dijaminkan. 

Nah, soal dokumen, dokumen yang dibutuhkan biasanya adalah surat bukti kepemilikan jaminan yang kita miliki. Contohnya seperti sertifikat kepemilikan tanah/bangunan atau Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Seperti proses kredit lainnya, penyedia kredit (bank atau lembaga pembiayaan) tentunya akan memeriksa kredibilitas kita dengan melihat catatan riwayat kredit yang kita miliki, entah itu berupa dari kartu kredit maupun produk kredit lain yang bisa saja kita miliki seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) ataupun Kredit Perumahan Rakyat (KPR). 

Daaan, buat teman-teman yang mau mendaftar, tentu saja pendaftarannya sangat praktis, yakni lakukan pengisian formulir melalui CekAja.com yang mana pengisian ini bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan permohonan kredit dengan agunan dan simulasi kredit yang dimililiki di beberapa penyedia kredit di Indonesia. Selanjutnya, pada mesin perbandingan yang kami miliki, kita hanya memasukkan jumlah pinjaman yang akan diajukan, kemudian jumlah tenor atau lama cicilan pinjaman, serta jenis jaminan yang akan dijaminkan. Selanjutnya, kita akan langsung dapat melihat berbagai produk yang bisa dipilih. Dan, semuanya itu dapat dilakukan secara online loh, sehingga kita tidak perlu lagi berlama-lama mengantri. 

Bagaimana? Mudah bukan? Tentu saja mudah dan menyenangkan, sebab kita dapat mendaftar pada https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online kapanpun kita inginkan melalui smartphone. 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature