The Most Luncurkan Busana Bertema Glow In The Dark

Wednesday, May 15, 2019

Hallo ladies, bagaimana puasanya? Semoga tetap lancar dan tuntas hingga hari kemenangan itu tiba ya! BTW, ngomong-ngomong soal hari kemenangan, saya biasanya jauh-jauh hari sudah planning untuk membeli baju lebaran. Loh, kok cepet amat belinya? Iya donk, agar nggak berdesak-desakan di pasar. Pernah dulu, saya bela-belain belanja gamis di pasar saat bulan puasa, kira-kira beberapa hari lagi lebaran. Bukan mendapatkan yang diinginkan, malah mengecewakan. Sudah berdesak-desakan, eh saat di pakai bahannya bikin nggak nyaman. 

Memakai pakaian yang nyaman ketika Idul Fitri memang sangat penting, sebab setelah melakukan sholat Id tentunya kita akan berkumpul bersama keluarga besar, keliling kompleks untuk berma’af-ma’afan dengan tetangga. Kalau pakaian kita nggak nyaman, tentunya kita akan merasa risih dan ingin segera berganti pakaian. 

Buat teman-teman yang ingin tampil cantik dengan balutan busana muslim namun juga ingin tetap nyaman ketika menggunakannya, saya punya rekomendasi nih, yakni The Most Hijab Fashion


Sekilas Tentang The Most. 


The Most merupakan sebuah Brand yang fokus dalam memproduksi busana muslim. Hikmawati, sang pemilik The MOST ini sangat matang dan fokus dalam mempersiapkan karya-karyanya, terlebih dalam menyambut Hari Raya tahun ini. Bahkan, sejak akhir tahun lalu beliau sudah mulai melakukan survey untuk pemilihan bahan. 

“Bahan menjadi materi yang sangat penting bagi The MOST, itu karena sejak awal berjalannya hingga sekarang Kami sangat mengutamakan kenyamanan bahan selain cutting dan kualitas jahitan!” Jelas wanita cantik yang akrab disapa Hikma atau Mima. 

Desain The MOST yang casual, sangat diperuntukan bagi wanita pekerja maupun ibu rumah tangga yang tidak hanya aktif dalam kegiatan pengajian saja, namun juga bisa dipakai untuk acara reuni, pertemuan sekolah, arisan maupun kegiatan luar lainnya yang membutuhkan bahan yang nyaman dipakai seharian dalam kondisi cuaca apapun, terlebih mengingat kondisi iklim di Indonesia yang tropis. 




Nah, pada tahun ini, bertepatan menjelang Hari Raya 2019, The Most meluncurkan busana muslim bertema Glow In The Dark yang mana baru saja ditampilkan pada fashion show perdana brand The MOST by Mima pada Bekasi Fashion Week 2019 lalu, tepatnya tanggal 26 April 2019. Desain dibuat dengan sangat cantik namun tetap terlihat elegan, casual, serta aktif baik dalam bentuk Dress maupun Outer Premium. 



Pemilihan THE MOST artinya yang terbaik adalah semacam doa untuk selalu menjadi yang terbaik. Sejak awal akan membangun bisnis busana muslim The Most mbak Hikma sudah terfikir untuk bisa go International, sehingga brand yang dipilih pun dalam bahasa Internasional, dalam hal ini adalah bahasa Inggris. 

“Entah kenapa saat itu terfikir bahwa wanita yang memakai koleksi kami akan menjadi The Most beauty, The Most perfect dan doa-doa serta harapan-harapan terbaik lainnya!” Kenangnya lagi. 


Mengapa Bertema Glow In The Dark? 

Diantara teman-teman mungkin masih penasaran, mengapa Mbak Hikma mengangkat tema Glow In The Dark pada busana muslimnya kali ini. For Your Information! GLOW yang ditampilkan kali ini tentunya dalam bentuk taburan batu Swarovski, yakni Batu yang sangat indah, Swarovski dipilih asli didesain dan dibuat di Austria. Ada 3 (tiga) batu yang dipilih diantaranya, SS 12 Crystal Xirius Rose, SS 12 LT Peach, dan SS 20 JetBlack - dove

Batu-batu Swarovski memiliki kilau yang sangat indah bahkan hitam dove yang dipilih pun tetap memancarkan kilauan. Sedangkan material yang digunakan adalah Katun Massimoo Duttie, katun yang bertekstur halus dan berkilau sehingga akan menampilkan kesan mewah ketika dipakai. Tidak hanya mewah, bahan ini pun sangat adem dan nyaman, cocok untuk iklim tropis di Indonesia dan mempunyai sifat anti statis dimana debu yang menempel akan sangat mudah ditepis hanya dengan kibasan saja.



Sedangkan DARK atau gelap tidak harus selalu hitam. Beragam warna yang dipilih adalah warna gelap elegan dan mewah seperti hitam, biru dongker, hijau botol, merah marun, abu tua bahkan cokelat tua. 

“Ide itu muncul spontan ketika Saya terfikir untuk memilih warna gelap yang mewah dan elegan untuk tema _Bekasi Fashion Week 2019_ sekaligus tema Hari Raya Idul Fitri tahun ini!” Lanjut Mbak Hikma lagi. 

Ide Glow In The Dark juga seperti simbolis kondisi butik yang sempat vakum dalam 6 bulan terakhir, itu karena transisi pindah lokasi butik dan beberapa persiapan konsep desain baru, yang diumpamakan Dark. Sedangkan gong dimulainya keluar lagi desain baru dalam ajang Bekasi Fashion Week pada 25-28 April 2019 lalu hingga pembukaan butik barunya ibarat new Glow bagi The Most, sehingga keluarlah kalimat Glow In The Dark tersebut. 


Nah, kalau soal harga, tentunya sesuai dengan kualitasnya dan tergantung desain serta jumlah bahan maupun Swarovski yang dipakai pada desain tersebut. 
Harga Outer Premium: Rp. 720.000-815.000 
Harga Dress: Rp. 700.000-1.150.000 

Oiya, untuk pemesanan hanya 1 minggu saja, selain itu apabila pesanan dengan size XL ke atas maka kita hanya perlu menambahkan Rp. 100.000 - 150.000 saja. 

Untuk info lebih lanjut, teman-teman bisa datang langsung ke butik ataupun kepoin media sosial The Most. Marhaban Ya Ramadhan! 


The MOST ~ Hijab Passion 
Jl. Smp 126 No.119 Rt. 02 Rw. 03 Kel. kp. Tengah Jakarta Timur Tlp: 0858 87677 009 
IG: themost_hijabpassion
IG: mima_smartsyari 
IG: themostmima_store
IG: hikmawatiarsyid 
Website: www.themostmima.com
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature