Solusi Hidup Modern yang Bikin Sehat

Friday, May 18, 2018
Solusi Hidup Modern yang Bikin Sehat

Assalamu'alaikum. Alhamdulillah kita telah memasuki bulan suci Ramadan, bulan yang penuh ampunan. Bicara soal bulan Ramadan, saya jadi ingat kisah awal menikah dulu, hiks 😢. 

Sebagai ibu muda saelah, saya sempat galau tujuh keliling. Kenapa? Namanya juga baru menikah, hidup jauh dari orangtua, keluarga, tentunya belum punya perabotan, apalagi perabotan seperti kulkas. Loh,  kok ngomongin kulkas! 😂

Eh tapi beneran loh jika kulkas itu sangat sangat penting dimiliki loh, buat nyimpen stok makanan seperti buah hingga sayur mayur. Tapi, karena belum punya kulkas, saya akhirnya harus rela ke pasar hampir tiap hari 😪.

Saya pun kemudian menabung demi untuk beli kulkas, dan alhamdulillah bisa kebeli itu kulkas karena pak suami dapat bonus dari tempatnya bekerja. Alhamdulillah 😍. Tapi, itu tak berlangsung lama, sebab kulkas yang saya beli itu daya tahan sayur dan buahnya tidak lama, bahkan menimbulkan bau yang tidak sedap dari dalam kulkas. Hiks, syeeedih😭



Awal Mula Pertemuan dengan Belleza 3

4 Mei 2018 saya dan sahabat Blogger Crony menghadiri undangan dari Womantalk  pada sebuah event bertema "Healthy Plan for Ramadan" Supported by Polytron serta juga menghadirkan pemateri yang ahli di bidangnya, yakni: Jocelyn Halim dari Klinik Medifit, Mbak Diana serta Mbak Fifi Alvianto. Serta menghadirkan Pak Sugiat dan Mbak Sasha perwakilan dari Polytron. 

Saat memasuki ruangan,  mata saya langsung terpanah oleh kulkas yang ada di pojokan ruangan itu.  😍. 





Healthy Plan for Ramadan Inpirasi by Fifi Alvianto

Tidak jauh-jauh dari aktivitas ibu rumah tangga,  Mbak Fifi Alvianto menceritakan awal ia memulai kehidupan berumah tangga.  Yang mana saat awal Ramadan ia kewalahan karena harus menyiapkan menu sahur.  Sudah bisa dibayangkan dong gimana ribetnya,  apalagi mata masih menahan kantuk.  Nah,  saat dirundung galau itulah yang akhirnya membuat Mbak Fifi Alvianto memutar otak,  mencari cara agar tetap dapat mengkonsumsi hidangan segar saat bersahur bersama keluarga.  Dan,  akhirnya ia menemukan solusi,  yakni dengan Foodprep.
"Untuk menu yang akan dimasak,  saya pisahkan dan bedakan,  seperti misalnya sayuran dipisah dengan sayuran lainnya yang beda jenisnya. Dan pastikan juga kulkas dalam kondisi suhu yang baik" ucap Fifi Alvianto,  Influencer. 

Tuh,  Mbak Fifi punya tips agar kita tetap dapat menjaga kualitas  masakan yang akan kita masak dan berikan untuk keluarga tersayang. Dan,  hal inilah yang kemudian akhirnya Mbak Fifi Alvianto mempercayakan penyimpanan bahan makanan untuk keluarga tercinta menggunakan kulkas Polytron Belleza 3.

Pic by Fifi Alvianto

Sekilas Sejarah Polytron Belleza 3 

Demi memenuhi keinginan mamah rempong seperti saya pasar, Polytron terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya, sehingga dapat bersaing dengan produk import, sebagaimana yang saya lihat pada acara Womantalk bersama Polytron. Dengan mengusung tema "Healthy Plan for Ramadan". Pas banget nih temanya. 

Inovasi Kulkas Belleza 3 by Polytron ini saya lihat sendiri dari spesifikasinya langsung yang mengusung tagline "cantik di luar, cantik juga di dalam" saya udah cantik apa belum?😂. Dari taglinenya, Polytron seolah ingin menegaskan jika kulkas ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pendingin saja, akan tetapi juga berfungsi sebagai furniture untuk mempermanis interior ruangan.
"Kami selalu berusaha untuk membaca trend dan kecendrungan masyarakat Indonesia yang menjalani gaya hidup sehat dengan senantiasa ingin selalu mengkonsumsi makanan yang sehat" ucap Pak Sugiat selaku perwakilan dari Polytron. 


Belleza 3 yang Memukau

Yang membuat saya terpukau pada Polytron Belleza 3, yakni beberapa hal berikut:

  • Unsur 'Zen Design'

Pada Polytron Belleza 3, unsur Zen Design ini merupakan keseimbangan antara penyempurnaan interior dan eksterior, yang tentunya dengan sentuhan desain borderless serta beragam pilihan motif baru yang lebih memukau. Tidak hanya itu, Polytron Belleza 3 juga semakin menawan dengan beragam warna baru.

  • Dilengkapi Shielded Moisture Compartment.

Shielded Moisture Compartment ini mampu mencegah udara dari luar masuk ke dalam wadah penyimpanan buah, sehingga buah tetap segar hingga 2X lebih lama serta tidak cepat keriput.

  • Dilengkapi Humidity Control Crisper.

Humidity Control Crisper ini memiliki pengatur tingkat kelembapan sehingga sayuran tetap segar hingga 2X lebih lama dan juga tidak cepat keriput dan layu. 

  • Dilengkapi Deodorizer.

Deodorizer ini berfungsi untuk menyerap serta menetralkan bau yang tidak sedap. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang bisa dicuci bahkan digunakan kembali. 

  • Tampilan lebih terang serta lebih mewah.

Hal ini dikarenakan Polytron Belleza 3 telah dilengkapi dengan lampu LED yang membuat terang lebih merata serta hemat energi sampai dengan 70%.

Bagaimana?  Pasti teman-teman ikutan naksir sama Belleza 3 ini, sama seperti saya.

"Iya nih jadi naksir.  Tapi,  mahal nggak? "

Ada harga sudah pasti ada kualitas dong!  Nah,  Belleza 3 yang berkualitas ini tentunya menyesuaikan budget ibu rumah tangga.  Karena harga yang ditawarkan pun ekonomis.  😍

"Mau dooong!  Dimana ya saya bisa nyari Belleza 3?"

Bagi teman-teman yang masih penasaran,  bisa kok berselancar ke beberapa akun berikut 👇
IG: @polytronindo
Website: www.polytron.co.id
47 comments on "Solusi Hidup Modern yang Bikin Sehat "
  1. wah warnanya juga apik ya cerah dan elegan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Kita jadinya bisa pilih warna sesuai selera dan paduan warna dinding rumah 😁

      Delete
  2. Shielded Moisture Compartment dan Humidity Control Crisper ini menarik sekali untuk para pecinta buah dan sayur :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. So pasti mbak. Sayur dan buah segarnya lebih lama

      Delete
  3. Ih kan anin jadi pengin beliin Polytron Belleza 3 ini untuk mama di rumah mbak, bagus kulkasnya *macem banyak duit aja anin ini padahal bokek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ya mbak. Siapa tahu ada rezeki mendadak buat Mbak Anin beliin mamahnya kulkas belleza 3

      Delete
  4. Anin dulu pas ngekos maju mundur mau beli kulkas, eh akhirnya sampe selesai kuliah ga jadi juga mau beli kulkas. Soalnya nyari kulkas yang bagus dulu ga ngerti sih, mana tau dengan Belleza kan. Tapi kalo Belleza 3 ini anin suka mbak, desainnya keren sih ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belleza 3 tidak hanya keren mbak, tapi juga bikin sayur dan buah lebih tahan lama segarnya

      Delete
  5. Tips dari mbak Fifi insipartif sangat cocok untuk aku yang masih mudah.

    ReplyDelete
  6. Kulkas penting apalagi saat puasa dan lebaran, dapat menyimpan bahan makanan dan bikin es buat takjil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak, kalau ada kulkas mah insyaa Allah gak bakalan ada makanan yg terbuang sia2

      Delete
  7. Banyak pilihan dan warna jadi bisa nyesuain ruangan rumah kita dengan teknologi yg sangat baik dari polytron

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Apalagi saat Ramadan gini, cocok banget tuh

      Delete
  8. Suka dengan desainnya mbak. elegan. dengan space yang besar, bisa muat banyak juga. Jadi bermanfaat banget kalau beli kulkas belleza 3 yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaa Allah sangat bermanfaat mbak, apalagi bikin sayur dan buah segarnya lebih lama

      Delete
  9. Kebetulan ibu di rumah lagi pengen cari kulkas. seperti nya ini bagus dan bisa di rekomendasikan ke ibu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus banget mbak, pasti ibunya suka, apalagi banyak pilihan warna kece2 nya

      Delete
  10. Wah makasih Bun infonya. Saya dan suami berencana mau beli kulkas. Karena kulkas kami, kami tinggalkan di rumah Bandung. Karena suami di mutasi. Jadi kayaknya rempong juga bawa banyak barang. Akhirnya mutusin buat beli aja di kota baru

    ReplyDelete
  11. Iiih saya kemarin baru beli kulkas Bellezza ini mba, warnanya cantik. Kalau saya sih pertimbangan utama krn ukuran waktu itu tapi ternyata punya fitur keren juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, selain ukuran, belleza 3 ini punya ukuran yang cocok buat nyimpan stok makanan yg cukup banyak

      Delete
  12. Naksirr deh sama kulkas belleza yg hitam, dirumah udah ada suh kulkas tp kulkas showcase buat warung hehehe. Tapi masih tinggal numpang sama mertua jadi masuk wishlist dulu aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga terwujud ya mbak punya belleza 3 nya, insyaa Allah gak mengecewakan deh

      Delete
  13. Hai mbak Elva..saya pernah liat kulkas Beleza 3, warnanya eye catching banget ya. Trus design dalamnya juga cantikk..jadi pengen punya juga deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, semoga segera punya ya mbak. Karena kualitasnya oke punya dan insyaa Allah gak mengecewakan

      Delete
  14. duhh jadi pengen kenalan sama si Belleza itu mb, salamin ya, sapa tau mau mampir ke rumah ku wkkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Prio aja yg menghampiri si Belleza 3 nya, biar bisa pilih2 warna

      Delete
  15. kulkas ibarat di mobil itu kayak injection tools nya, kalo salah milih jenis injeksi dan settingnya, ya itu tadi, baunya gosong tuh mobil .

    ngomong2 ini belleza lagi promo gak ya mau leberan gini hehe

    ReplyDelete
  16. Aku waktu awal nikah juga galau beli ga beli kulkas. Secara aku jarang disana krn wktu itu nasih LDR an. Tapi jadinya makanan ga tahan lama krn ga ada tempat penyimpanan khusus. Kan sayang 😭 sampe akhirnya FIXED BELI. Penting banget kulkas di rumah ya mba dan penting jg milih yg berkualitas.

    ReplyDelete
  17. Jadi pengen kulkas beleza untuk menggantikan kulkas di rmh 😂😂 kali kali promo kabari ya mbk hiji

    ReplyDelete
  18. Boleh jadi pilihan nih kalo2 kulkas di rumah rusak, bisa melirik belleza 3 nya... Thanks infonya mom, bermanfaat & bs djadikan list perabot elektronik rumah tangga.

    ReplyDelete
  19. warna kulkasnya bikin mupeng
    ngejreng ngejreng gimana gitu
    lalu ingat kulkas di rumah warnanya yang monoton
    duh...rayu suami ga ya tuk nukar dengan belleza ini

    ReplyDelete
  20. Daku juga pakai merek polytron kulkasnya. Bukan belleza 3 tapi. Dan senengnya itu ada jaminan buat pelanggan dan kualitasnya oke dari zaman daku kecil

    ReplyDelete
  21. Mupeng juga lihat kulkas ini. Ada info diskon biar harganya jadi miring tengkurep ga mba? Hahaha siapatau paksu mau ngasih buat kado THR nih daripada beli baju doang mending beliin kulkas cantik ini

    ReplyDelete
  22. Warnanya cantik cantik banget ya kak. Kebetulan saya mau ganti kulkas nih secara udah lama banget . Tapi ngeliat spesifikasinya mumpuni banget buat dipake lama ya.

    ReplyDelete
  23. Sebagai emak-emak yang kadang ngandelin frozen food, kulkas jadi salah satu peranot yang wajib banget dipunya dan enggak boleh cepet rusak. Polytron belleza ini warnanya lucu-lucu ya... aku naksir yang ungu...

    ReplyDelete
  24. Aku suka banget polytron belleza 3 ini kmrn pas liat di toko elektronik benar-benar kece interior nya. Teknologinya jg keren

    ReplyDelete
  25. Waaaah jadi mupeng liat kulkasnya hehehe. Bagus yaa bisa membuat sayur dan buah lebih awet, jadi bisa lebih hemat ga usah buang sayur yang busuk dan belanja lagi :D

    ReplyDelete
  26. Karena masih tinggal di kontrakan, masih maju mundur nih mau beli kulkas, karena takut jadi ribet kalau pas pindahan. Mana suami mulai pengen balik ke rumah ortunya di Semarang. Cuma kadang ya mikir, kalau punya kulkas betapa enaknya, bisa simpan bahan makanan dan tak perlu tiap pagi belanja ke pasar. Aku udah lama naksir polytron, entah kapan nih bisa belinya... hahaha

    ReplyDelete
  27. Wawww.. pantesan ya mba.. ternyata taglinenya belleza 3 adalah "cantik di luar dan cantik di dalam" .. kebetulan temenku sdh ada yang punya.. kulkasnya bener2 cantik.. jd pengen gantii kulkas... duh... Qiqiiq

    ReplyDelete
  28. Hidup sehat itu nomor satu ya Mba. Apapun keinginan kita pasti semuanya akan lebih baik jika kita sehat.

    ReplyDelete
  29. Wah keren ada deodorize nya jadi kulkas nggak bau ya, mba? Dah gitu warnanya elegant bangeet.

    ReplyDelete
  30. After looking into a few of the blog posts on your blog, I honestly like your way of writing a blog.
    I saved as a favorite it to my bookmark site list and will
    be checking back in the near future. Please check out
    my web site too and let me know what you think.

    ReplyDelete
  31. thank you for this wonderful post, I am glad I found
    this internet site on yahoo.

    ReplyDelete
  32. Bagus Bagus ya modelnya polytron , warnanya juga aku suka semuanya . Apa ganti ke Polytron aja ya

    ReplyDelete
  33. Warnanya bagus" yaa. Oh ya soal harga gimana mbak?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature