Solusi Hidup Modern yang Bikin Sehat

Friday, May 18, 2018
Solusi Hidup Modern yang Bikin Sehat

Assalamu'alaikum. Alhamdulillah kita telah memasuki bulan suci Ramadan, bulan yang penuh ampunan. Bicara soal bulan Ramadan, saya jadi ingat kisah awal menikah dulu, hiks 😢. 

Sebagai ibu muda saelah, saya sempat galau tujuh keliling. Kenapa? Namanya juga baru menikah, hidup jauh dari orangtua, keluarga, tentunya belum punya perabotan, apalagi perabotan seperti kulkas. Loh,  kok ngomongin kulkas! 😂

Eh tapi beneran loh jika kulkas itu sangat sangat penting dimiliki loh, buat nyimpen stok makanan seperti buah hingga sayur mayur. Tapi, karena belum punya kulkas, saya akhirnya harus rela ke pasar hampir tiap hari 😪.

Saya pun kemudian menabung demi untuk beli kulkas, dan alhamdulillah bisa kebeli itu kulkas karena pak suami dapat bonus dari tempatnya bekerja. Alhamdulillah 😍. Tapi, itu tak berlangsung lama, sebab kulkas yang saya beli itu daya tahan sayur dan buahnya tidak lama, bahkan menimbulkan bau yang tidak sedap dari dalam kulkas. Hiks, syeeedih😭



Awal Mula Pertemuan dengan Belleza 3

4 Mei 2018 saya dan sahabat Blogger Crony menghadiri undangan dari Womantalk  pada sebuah event bertema "Healthy Plan for Ramadan" Supported by Polytron serta juga menghadirkan pemateri yang ahli di bidangnya, yakni: Jocelyn Halim dari Klinik Medifit, Mbak Diana serta Mbak Fifi Alvianto. Serta menghadirkan Pak Sugiat dan Mbak Sasha perwakilan dari Polytron. 

Saat memasuki ruangan,  mata saya langsung terpanah oleh kulkas yang ada di pojokan ruangan itu.  😍. 





Healthy Plan for Ramadan Inpirasi by Fifi Alvianto

Tidak jauh-jauh dari aktivitas ibu rumah tangga,  Mbak Fifi Alvianto menceritakan awal ia memulai kehidupan berumah tangga.  Yang mana saat awal Ramadan ia kewalahan karena harus menyiapkan menu sahur.  Sudah bisa dibayangkan dong gimana ribetnya,  apalagi mata masih menahan kantuk.  Nah,  saat dirundung galau itulah yang akhirnya membuat Mbak Fifi Alvianto memutar otak,  mencari cara agar tetap dapat mengkonsumsi hidangan segar saat bersahur bersama keluarga.  Dan,  akhirnya ia menemukan solusi,  yakni dengan Foodprep.
"Untuk menu yang akan dimasak,  saya pisahkan dan bedakan,  seperti misalnya sayuran dipisah dengan sayuran lainnya yang beda jenisnya. Dan pastikan juga kulkas dalam kondisi suhu yang baik" ucap Fifi Alvianto,  Influencer. 

Tuh,  Mbak Fifi punya tips agar kita tetap dapat menjaga kualitas  masakan yang akan kita masak dan berikan untuk keluarga tersayang. Dan,  hal inilah yang kemudian akhirnya Mbak Fifi Alvianto mempercayakan penyimpanan bahan makanan untuk keluarga tercinta menggunakan kulkas Polytron Belleza 3.

Pic by Fifi Alvianto

Sekilas Sejarah Polytron Belleza 3 

Demi memenuhi keinginan mamah rempong seperti saya pasar, Polytron terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya, sehingga dapat bersaing dengan produk import, sebagaimana yang saya lihat pada acara Womantalk bersama Polytron. Dengan mengusung tema "Healthy Plan for Ramadan". Pas banget nih temanya. 

Inovasi Kulkas Belleza 3 by Polytron ini saya lihat sendiri dari spesifikasinya langsung yang mengusung tagline "cantik di luar, cantik juga di dalam" saya udah cantik apa belum?😂. Dari taglinenya, Polytron seolah ingin menegaskan jika kulkas ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pendingin saja, akan tetapi juga berfungsi sebagai furniture untuk mempermanis interior ruangan.
"Kami selalu berusaha untuk membaca trend dan kecendrungan masyarakat Indonesia yang menjalani gaya hidup sehat dengan senantiasa ingin selalu mengkonsumsi makanan yang sehat" ucap Pak Sugiat selaku perwakilan dari Polytron. 


Belleza 3 yang Memukau

Yang membuat saya terpukau pada Polytron Belleza 3, yakni beberapa hal berikut:

  • Unsur 'Zen Design'

Pada Polytron Belleza 3, unsur Zen Design ini merupakan keseimbangan antara penyempurnaan interior dan eksterior, yang tentunya dengan sentuhan desain borderless serta beragam pilihan motif baru yang lebih memukau. Tidak hanya itu, Polytron Belleza 3 juga semakin menawan dengan beragam warna baru.

  • Dilengkapi Shielded Moisture Compartment.

Shielded Moisture Compartment ini mampu mencegah udara dari luar masuk ke dalam wadah penyimpanan buah, sehingga buah tetap segar hingga 2X lebih lama serta tidak cepat keriput.

  • Dilengkapi Humidity Control Crisper.

Humidity Control Crisper ini memiliki pengatur tingkat kelembapan sehingga sayuran tetap segar hingga 2X lebih lama dan juga tidak cepat keriput dan layu. 

  • Dilengkapi Deodorizer.

Deodorizer ini berfungsi untuk menyerap serta menetralkan bau yang tidak sedap. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang bisa dicuci bahkan digunakan kembali. 

  • Tampilan lebih terang serta lebih mewah.

Hal ini dikarenakan Polytron Belleza 3 telah dilengkapi dengan lampu LED yang membuat terang lebih merata serta hemat energi sampai dengan 70%.

Bagaimana?  Pasti teman-teman ikutan naksir sama Belleza 3 ini, sama seperti saya.

"Iya nih jadi naksir.  Tapi,  mahal nggak? "

Ada harga sudah pasti ada kualitas dong!  Nah,  Belleza 3 yang berkualitas ini tentunya menyesuaikan budget ibu rumah tangga.  Karena harga yang ditawarkan pun ekonomis.  😍

"Mau dooong!  Dimana ya saya bisa nyari Belleza 3?"

Bagi teman-teman yang masih penasaran,  bisa kok berselancar ke beberapa akun berikut 👇
IG: @polytronindo
Website: www.polytron.co.id
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature