Jadi Baik dengan Aplikasi TCASH: Cashnya Jaman Now

Thursday, June 21, 2018
Menjadi baik? Harus dong. Agar banyak memperoleh pahala, apalagi selama Ramadan. Ups, Ramadan udah lewat ya😂. Semoga kita masih dipertemukan dengan Ramadan tahun depan ya, Aamiin. 

Ngomong-ngomong soal berbuat baik. Selama Ramadan tentunya menjadi ladang pahala untuk berbuat kebaikan, entah berbuat baik kepada kedua orangtua, saudara, anak yatim, fakir miskin dan pada orang-orang yang membutuhkan. #JadiBaik di Bulan Baik merupakan hal yang wajib dilakukan bagi setiap orang, agar mendapat pahala. Apalagi Ramadan merupakan bulan yang penuh ampunan dan menjadi ladang pahala bagi siapapun yang berbuat kebaikan.

Ada berbagai cara untuk melakukan kebaikan, diantaranya:

  • Membersihkan atau mencuci mukenah masjid di dekat rumah. Ini bisa dilakukan semisalnya seminggu atau dua minggu sekali.
  • Memberi makan dan minum untuk berbuka bagi mereka yang berpuasa.
  • Membantu suami/ istri menyelesaikan pekerjaan rumah. Selain dapat mempererat hubungan suami istri, juga menjadi contoh baik untuk anak-anak agar saling tolong menolong.
  • Membelikan pulsa untuk orangtua.
  • Membelikan tiket kereta untuk saudara yang akan mudik.
  • Bersedekah untuk anak yatim.

Dan masih banyak cara untuk #JadiBaik di Bulan Baik, yang terpenting keikhlasan dalam berbagi, sebab sekecil apapun pemberian, hisabnya tetap menjadi hitungan.

Dari dulu hingga sekarang, ada berbagai cara untuk bisa berbagi kebaikan pada orangtua maupun kepada orang-orang di sekitar kita. Entah itu membelikan pakaian lebaran untuk orangtua, bersedekah untuk anak yatim, dan masih banyak kegiatan-kegiatan positif lainnya yang dapat dilakukan di bulan baik, bulan Ramadan. Namun, di era serba digital seperti yang kita rasakan saat sekarang ini, melakukan kebaikan pun dapat dilakukan dengan mudah dan praktis, yakni menggunakan smartphone. Bahkan bersedekah pun dapat dilakukan secara digitalisasi, yakni menggunakan aplikasi TCASH.

"Apa tuh TCASH? Rasanya baru dengar! Pasti besar potongan adminnya, kan?"

Sebelum memberikan opini yang bersifat abu-abu karena belum tahu, yuk cari tahu dulu. Next information! 

Tentang TCASH.

TCASH merupakan sebuah fitur aplikasi layanan uang elektronik yang dapat digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel. Selain mudah, TCASH sangat praktis, baik segi pendaftarannya hingga memenuhi kebutuhan pelanggannya. TCASH menjadi aplikasi digital Cash Jaman Now yang memberikan solusi buat pengguna Telkomsel, selain dapat membeli pulsa, tiket kereta, hingga kita pun bisa bersedekah melalui uang elektronik bernama TCASH.

Ada beragam keuntungan yang ditawarkan oleh TCASH, diantaranya: Beli & beli di handphone, dapat berbagi uang, cek promo dan masih banyak keuntungan lainnya. Yang mana TCASH memberikan semuanya untuk kepada penggunanya. Selain keuntungan, TCASH juga memberikan penjelasan Cara (pakai, isi, beli, bayar, etc) TCASH sehingga memudahkan penggunanya untuk menggunakan aplikasi TCASH tersebut. 

Keuntungan Menggunakan TCASH

Ada beberapa keuntungan yang diberikan oleh TCASH, diantaranya:


Cek Saldo.

Dengan aplikasi TCASH wallet, kita bisa lebih mudah melakukan monitor saldo TCASH. Memiliki desain yang lebih ramah pengguna, sehingga membuat semua jadi lebih mudah dan praktis! Untuk mengecek saldo pun sangat mudah, yakni dengan cara klik saldo pada layar utama aplikasi, maka pada layar akan tampak riwayat transaksi. Cara isi saldo pun sangat gampang, yakni bisa melalui GraPARI, Indomaret, Alfamart, bahkan transfer bank (ATM, mobile dan internet banking).

Bayar & Beli di HP.

Di TCASH, kita bisa dengan mudah melakukan pembayaran bahkan pembelian melalui smartphone, baik itu untuk membeli pulsa & paket data, bayar/beli token listrik, bayar BPJS, beli voucher games, serta masih banyak lagi.

Berbagi Uang.

Dengan TCASH, kita bisa dengan mudah berbagi uang kepada siapa pun dimana pun, tanpa harus memiliki rekening bank. Selain itu, kita juga bisa mengirim TCASH ke sesama pelanggan TCASH maupun rekening bank melalui TCASH wallet.

Bayar Merchant.

Untuk bayar merchant TCASH, kita bisa menggunakan aplikasi untuk aktivasi TCASH TAP dan SNAP QR. Setelah mengaktivasi, maka kita temukan kemudahan untuk bertransaksi dengan berbagai metode pembayaran. Apalagi jika smartphone memiliki fitur NFC, kita bisa mengaktifkan TCASH TAP tanpa stiker (Hanya berlaku untuk smartphone Android), yang mana stiker tersebut bisa kita dapatkan secara Gratis.

Cek Promo.

Dengan aplikasi TCASH, kita juga bisa cek promo terbaru secara langsung di aplikasi TCASH wallet, tanpa perlu membuka browser.


Jenis Layanan TCASH.

Ada dua jenis layanan TCASH yang bisa dipilih oleh pelanggan, semua pelanggan Telkomsel otomatis melakukan fitur basic. Untuk mendapatkan layanan full service TCASH, semua pelanggan telkomsel (baik HALO, simPATI, As, dan Loop) harus melakukan verifikasi data terlebih dulu di GraPARI terdekat dengan membawa kartu identitas asli seperti KTP/ Passport.

"Waaah ... banyak kemudahan dan keuntungan ya di TCASH?" pastinya. 

Karena keuntungan dan kemudahan yang diberikan TCASH, so saya #PakeTCASH. Sehingga di bulan Ramadan kemarin saya bisa berbuat #JadiBaik kepada orangtua dengan membelikan pulsa untuknya, pulsa listrik, dan dengan TCASH juga saya bisa berbagi kepada yatim serta bagi mereka yang membutuhkan. 

Aplikasi TCASH merupakan aplikasi yang mengapresiasi seluruh penggunanya dengan memberikan banyak keuntungan dan kemudahan. Selain mudah di download pada App Store dan Google Play, TCASH juga tidak ada potongan admin. 

Nah, bagaimana? Mudah  dan praktis bukan? 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature