Pergi Umrah dengan Tiga Langkah Mudah

Tuesday, June 12, 2018

Pergi umrah? Waaah saya dan suami sudah membayangkan bisa pergi umrah sejak lama. Bahkan kami berniat untuk bisa memberangkatkan kedua orangtua. Sehingga, kami pun mulai menabung untuk bisa mewujudkan impian itu. Dan terus berdoa agar mimpi menjadi nyata, Aamiin. 

Saat berniat ingin pergi umrah, tentunya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan, seperti:

  • Fisik.

Sangat penting kita menjaga fisik agar senantiasa terus fit agar perjalanan umrah tidak terganggu dan menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk.

  • Keuangan.

Saat akan melakukan perjalanan jauh seperti umrah, tentunya kita harus benar-benar matang dalam menyiapkan keuangan, baik itu uang untuk berangkat umrah, untuk keperluan mendesak ketika di tengah perjalanan, dan uang untuk membeli oleh-oleh. Semua harus dimasukan ke dalam list agar tahu pos-pos mana yang perlu didahulukan dan yang tidak harus didahulukan.

Meskipun fisik sehat dan keuangan sudah cukup, akan tetapi bukan berarti perjalanan berangkat umrah tidak mengalami hambatan. Sebab, pernah suatu kejadian yang menimpa seorang teman, ia sudah mempersiapkan fisik jauh-jauh hari agar senantiasa fit, uang yang ia kumpulkan pun sudah melebihi dari kata cukup, namun saat memesan paket perjalanan umrah ternyata tidak sesuai yang diharapkan, bahkan tidak sesuai dengan keinginan. Hingga ia mengakhiri ceritanya dengan kata 'menyesal' karena merasa persiapan belum benar-benar matang. 

Namun, di jaman now kita nggak perlu khawatir lagi untuk berangkat umrah. Sebab kini telah hadir sebuah terobosan baru one-stop umrah booking mobile apps, yang dapat digunakan untuk perencanaan perjalanan umrah secara mudah, aman dan nyaman yang bernama GoUmrah Trip.


Sekilas Tentang GoUmrah Trip.

Pada 8 Juni 2018 lalu saya menghadiri sebuah acara konferensi pers dalam pengenalan sebuah aplikasi modern bernama GoUmrah Trip, yang merupakan sebuah aplikasi mobile yang membantu pengguna untuk melakukan pencarian dan pemesanan langsung ibadah umrah secara mudah, aman serta nyaman, dan pastinya sesuai dengan kebutuhan para calon jamaah oleh PT. Infiniti Andhika Mobilitas di Plaza Semanggi.

Pak Irto Rachman selaku CEO GoUmrah Trip menjelaskan bahwa yang mendorong founders GoUmrah Trip untuk mencarikan solusi yang aman dan nyaman bagi calon jemaah ialah karena terus meningkatnya animo masyarakat untuk beribadah. GoUmrah Trip merupakan solusi umrah booking yang memungkinkan para calon jemaah Umrah dalam merencanakan dan melaksanakan perjalanan melalui pemesanan dengan sistem yang terintegritas secara digital.
"Secara konvensional, orang memilih paket perjalanan umrah berdasarkan referensi ataupun brosur/ iklan. Padahal, sebenarnya banyak sekali pilihan yang tidak terlihat dari begitu banyak biro perjalanan lainnya. GoUmrah Trip menjadikan semua pilihan tersebut menjadi transparan dan tersedia secara mudah bagi calon jamaah." ujar Pak Irto Rachman.
Sama halnya seperti mobile apps lainnya, dimana GoUmrah Trip mampu melakukan pencarian, perbandingan dan penyaringan untuk kondisi-kondisi perjalanan umrah tertentu sesuai dengan keinginan pengguna.

Tidak hanya itu, GoUmrah Trip juga mampu melakukan penyaringan atas penerbangan yang digunakan, kelas hotel, pelayanan manasik, makanan, harga dan lain sebagainya sesuai keinginan calon jamaah sebagaimana dalam industri perhotelan mobile apps yang ada.

Harapan dari Pak Irto Rachman, ke depan GoUmrah Trip juga sudah menyiapkan adanya fitur bidding dalam GoUmrah Trip yang nantinya akan menjadi keunggulan tersendiri.

Pada kesempatannya, Pak Alif Rizqiyanto selaku Komisaris PT. Infiniti Andhika Mobilitas menjelaskan akan harapannya terhadap GoUmrah Trip, yakni GoUmrah Trip dapat memudahkan calon jamaah dalam memilih dan merencanakan perjalanan Umrah yang cocok bagi dirinya (calon jamaah) dan dilain pihak GoUmrah Trip berharap dapat membuka pasar yang lebih luas bagi biro-biro perjalanan umrah yang ada.
“Kami bekerjasama dan hanya akan bekerjasama dengan biro penyelenggara umrah yang telah memiliki lisensi izin penyelenggaraan ibadah umrah resmi dari Kementerian Agama guna memastikan bahwa layanan GoUmrah Trip aman dan para calon jamaah dilayani oleh perusahaan penyelenggara perjalanan umrah terbaik”. Terang Pak Alif Rizqiyanto. 


Alasan Menjadi Member GoUmrah Trip.

Dengan menjadi member GoUmrah Trip, tentunya saya akan mendapatkan benefit diantaranya:

  • Dapat membandingkan serta memilih berbagai paket yang ada.
  • Dapat meminta penawaran harga terendah.
  • Dapat meminta paket perjalanan khusus.
  • Dapat memesan dan memastikan ketersediaan seat.


Langkah menjadi member pun mudah, cukup dengan tiga langkah saja, yakni:

  • 1. Download.

Download aplikasinya melalui Android Playstore. GRATIS loh!

  • 2. Register.

Isi data lengkap seperti nama, username, alamat lengkap, nomor telepon, serta password.

  • 3. Order.

Setelah selesai mendaftar menjadi member GoUmroh Trip, kita sudah bisa melakukan pencarian serta pemesanan langsung paket ibadah umrah yang diinginkan.

Tidak hanya itu saja, GoUmrah Trip juga memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:
  1. Costumer dapat memilih paket umrah yang ada maupun meminta paket umrah yang khusus.
  2. Travel yang bergabung hanya yang sudah berizin resmi Kemenag.
  3. Mudah dalam proses dan efisien dalam pembiayaan.

Sekarang, ingin berangkat Umrah jadi lebih mudah berkat GoUmrah Trip.


Jika teman-teman sudah download dan melihat-lihat paket serta memesan secara langsung paket Umrahnya, yuk berbagi pengalaman di kolom komentar!


Masih penasaran? Berikut kontak GoUmrah Trip
Email: Irto.Rachman@iamobilitas.id
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature