Tingkatkan Rasa Percaya Diri dengan Mandi Parfum Vitalis

Friday, October 4, 2019

Mandi Parfum. Halo ladies, siapa nih merasa aroma tubuhnya tidak sedap? Hmmm... Jangan dibiarkan berlarut-larut, mesti dicari solusinya. 

Masing-masing kita tentunya memiliki aroma tubuh yang khas, akan tetapi bukan berarti boleh anggap remeh masalah aroma tubuh yang tidak sedap ya. Justru disitulah kita meski mencari tahu info sebanyak-banyaknya agar dapat terhindar dari aroma tubuh yang tidak sedap. Sebab, dengan timbulnya aroma tidak sedap pada tubuh tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri kita, apalagi ketika di dekat teman, keluarga, terlebih suami sendiri 🤭. 

Ada beberapa penyebab timbulnya aroma tidak sedap pada tubuh, diantaranya:
  • Makanan.
Disadari ataupun tidak, makanan yang kita makan juga dapat menimbulkan aroma tidak sedap pada tubuh loh, seperti makanan yang mengandung bawang putih terlalu banyak, durian, dan makanan yang berbau menyengat lainnya.

  • Dehidrasi.
Pernah tercium aroma kuat saat buang air kecil? Bisa jadi kamu sedang mengalami dehidrasi yang menjadi salah satu penyebab timbulnya bau badan.

  • Rambut. 
Perlu diketahui, jika kulit lembap akibat keringat tentunya menjadi lingkungan tepat bagi pertumbuhan bakteri . Untuk itu, sangat disarankan untuk menjaga kulit kepala dan area lainnya yang ditumbuhi rambut, agar senantiasa dijaga kebersihannya. Jangan sampai lembap dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Dan, masih banyak lainnya.

Cara Mengatasi Bau Badan 

Bau badan yang tidak sedap tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri, akan tetapi juga dapat menimbulkan dampak yang kurang baik pada kesehatan jika dibiarkan berlarut-larut. Nah, setelah kita tahu apa saja penyebab bau badan, tentunya kita bisa menghindarinya agar badan tidak menimbulkan bau yang tidak sedap. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar dapat mengatasi bau badan, diantaranya: 
  • Gunakan Daun Sirih.
Dulu, Ibu menyarankan agar Saya menggunakan daun sirih untuk mengurangi bau badan, yakni dengan cara merebus beberapa lembar daun sirih yang masih segar, lalu jadikan bahan mandian dengan cara mencampur air rebusan daun sirih (kira-kira 5 gelas air) ke dalam baskom besar yang berisi air.

  • Kurangi Penggunaan Bawang putih Pada Masakan.
Disadari ataupun tidak, penggunaan bawang putih yang berebihan pada masakan dapat membuat tubuh mengeluarkan aroma tidak sedap. Terlebih penggunaan bawang putihnya setiap hari. Karena Saya pernah mencobanya.

  • Gunakan Parfum.
Nah, apabila ingin memiliki aroma tubuh yang segar, maka kita dapat menggunakan parfum secukupnya, sebab kalau berlebihan juga kurang bagus karena aromanya menjadi menyengat dan bikin pusing kepala siapapun yang berada di dekat kita.

  • Gunakan Body Wash yang Tepat.
Saat mandi, tentunya untuk mengatasi bau badan yang tidak sedap, Kita dapat menggunakan body wash. Tentunya, Saya recommended banget nih mandi menggunakan Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash.


Launching Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Nah, beberapa hari yang lalu Saya menghadiri acara peluncuran produk terbarunya Vitalis. Jika Vitalis yang kita kenal hanya parfumnya saja, sekarang kita juga bisa #MandiParfum. Membuat tubuh lebih segar, lebih percaya diri dan dapat meningkatkan vitalitas hubungan suami-istri. Acara yang diselenggarakan di Jl. R.A Kartini No Kav 8. Cilandak BAR. Kec Cilandak, Jakarta Selatan, berlangsung dengan meriah. Selain penataan ruangan yang keren, juga menghadirkan Kak Diana Putri seorang Fashion Designer dari Diana Couture. Beliau kembali merilis koleksi terbarunya yang kali ini koleksinya diberi judul 'Eau De Couture', yang ia dedikasikan untuk produk release Body Wash Vitalis, yang mana body wash Vitalis ini memiliki karakteristik perfumed dan moisturizing.


Menurutnya, karya Eau De Couture merupakan sebuah maha karya yang Diana persembahkan untuk para wanita Vitalis, yang berani, berkelas dan tentunya berwibawa. Sekilas Mengenai Vitalis Vitalis merupakan merek parfum Nomor 1 di Indonesia, dimana parfum ini menjadi energi untuk membangkitkan semangat. Selain itu, keajaibannya mampu memancarkan kekuatan sekaligus kelembutan karakter dalam setiap partikel-partikel lembut yang berbaur di udara. Memilih aroma parfum yang tepat dan sesuai dengan karakter kepribadian, tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri, berpenampilan lebih elegan dan berkelas.


Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Ada tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang dilaunching, diantaranya: 
  • White Glow.
Varian White Glow ini membuat daya tarik kulit yang bersinar cerah, karena ada kandungan Milk dan Licorice dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, yang dapat membantu dalam mencerahkan kulit, dan membuat kulit selalu memesona.

  • Soft Beauty.
Body Wash varian Soft Beauty ini dilengkapi dengan sari Alpukat dan Vitamin E, yang dapat membuat kulit lembut dan kenyal. Selain itu, membuatmu terlihat glamor dan memesona.

  • Fresh Dazzle.
Varian Fresh Dazzle ini, kita bisa mendapatkan sensasi menyegarkan yang mengasyikkan di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, yang dilengkapi dengan Yuzu Orange dan Green Tea, sehingga dapat membantu meningkatkan suasana hati sehingga merasa dan terlihat glamor serta memesona. 

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Alhamdulillah, sepulang dari acara launching produk Vitalis Body Wash, tentunya kulit Saya lama terpapar di bawah sinar matahari, sehingga saat mandi Saya langsung mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan Netto 200 ml, varian White Glow. Tentu saja dengan alasan agar kulit Saya kembali cerah bersinar, wangi dan bersih. Yang nggak kalah penting dan membuat Saya tidak ragu untuk menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini karena Halal dan sudah terdaftar di BPOM yang mana saya cek melalui scan barcode pada kemasan Vitalis Body Wash tersebut.



Cara pemakaiannya pun mudah, cukup tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow secukupnya ke shower puff, lalu busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, dan nikmati wangi sabun mandi cair yang wangi seperti #MandiParfum. Selain itu, tutup botolnya didesain sedemikian rupa agar isinya tidak tumpah.

Nah, buat Ladies yang ingin mendapatkan tips dan informasi kekinian, baik itu tentang Inspiration, Fashion, Body and Mind, Beauty, serta Lifestyle, bisa mengunjungi beberapa media sosial Vitalis berikut loh!
FB: PesonaVitalis
IG: @PesonaVitalis
Twitter: @PesonaVitalis 
Web: www.pesonavitalis.com
11 comments on "Tingkatkan Rasa Percaya Diri dengan Mandi Parfum Vitalis"
  1. Ikh Mba Eva aku baru tahu lho kalau vitalis ini bisa buat dipake mandi juga. Soalnya sejk pindang ke Tangsel jadi gampang keringetan dan panas. Kapan-kapan pengen coba juga ah jadiin vitalis buat mandi juga

    ReplyDelete
  2. Waduh di rumahku kebiasaan tuh mba makan banyak bawang putih di masakan. Baru tahu teryata menambah aroma tak sedap di badan ya mba. Aku harus nyoba Vitalis nih biar tetap harum :)

    ReplyDelete
  3. Aku da 2 mingguan nih pakai vitalis body wash, langsung beli 3 variannya.. so far semua varian aku suka semua.. anakku juga suka pakai dan bilang wanginya seperti parfum hehe.. emang tau deh dia soal wangi wangian

    ReplyDelete
  4. Kebayang mandi parfuum, yuhuuy, seger dan wangi pasti ya.
    Vitalis aku pernah pakai yang wangi kayu, seger dan wanginya nggak bikin puciing.

    ReplyDelete
  5. Aku pengen coba Vitalis Soft Beauty ah...biar makin haruuum :) Serasa mandi parfum deh kan makin eprcaya diri hehe. Oh ya kalau berlebihan bawang putih emang membuat badan baunya kurang sedap? Padahal aku doyan banged tuh. TFS ya mb Elva.

    ReplyDelete
  6. Seandainya ada yg kecil kemasanya lebih bagus lagi nih. aku suka wanginya juga waktu awal nemu di mini market mba.

    ReplyDelete
  7. Wah gitu ya gak boleh banyak masak pake bawang putih. Padahal aku tuh suka banget bawang putih goreng hehe.. etapi kalo pake Vitalis aman kali ya gak bakal bau badan, aku mau coba yg ada kandungan alpukatnya deh

    ReplyDelete
  8. Body wash ternyata memang ngaruh ya ke bau badan. Semenjak pakai shower gel aku juga ngerasa lebih wangi sepanjang hari. Apalagi vitalis yang sudah terkenal parfumnya

    ReplyDelete
  9. Ternyata bawang putih ngaruh banget ya sama bau badan. Aku termasuk yang setiap hari masak pakai bawang putih soalnya.. Hehe.. Jadi pingin nyobain nih Vitalis, terutama yang warnanya hijau itu kayaknya seger banget yaa..

    ReplyDelete
  10. Owalaaahhh ini body wash toooo, kirain ini packaging parfum terbaru hahaha. Soalnya selama ini kalau denger kata Vitalis langsung inget parfumnya :D
    Penasaran wanginya pasti enak banget nih dan sudah pasti menghalau bau badan yaaa :D

    ReplyDelete
  11. Baru tau kalau dehidrasi bs bikin BB. Berarti bener ya, kalau kita banyak minum badan jauh dr BB, apalagi mandinya pakai vitalis ya. Makin wangiiii..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar yang dapat membangun tulisan saya.
Mohon maaf, komen yang mengandung link hidup tidak saya publish ya :)

Auto Post Signature